KABAR BAIK PENANTIAN - LPM Sativa
Kamis, 21 November 2019

KABAR BAIK PENANTIAN

Kabar baik adalah berita paling mendebarkan.
   
Namun setelah pernah kau lempari batu ke mataku yang buta, kau sekali lagi goreskan pisau,  menusuk dalam kedua mataku. Terkucur sudah darahku kau buat habis, kini menggenang bercampur tangis.

Kabar baik adalah yang akan tersampaikan lewat tutur kata yang menenangkan, harusnya.

Kabar baik adalah ahli dalam menyembuhkan luka. Namun rupanya, kau salah memilah kata dan frasa. Kau tak sampai pada pintu yang harusnya kau tutup, malah kau tambah resah yang mestinya kau hapus.

Kabar baik adalah hadirmu yang melegakan, sekaligus menenangkan. Namun tak mampu kau sentuh harap cemasku, mungkin terkelabui mataku yang buta.

Ada suara yang memanggil tiap kali kau berkedip, itu bunyi rintihan, akankah kau dengar ? Setelah kau lepas tali yang kau ikat, kau sekali lagi menghempas, berulang tiap kali kau bernafas.

Kau tak sadar kebutaanku semakin sukar diartikan. Tiada kabar baik, namun sekali lagi, kau adalah tetap sumber kabar yang kuharap itu akan membaik.

Di hari baik, semoga kau baik baik saja.

Oleh : Ulya
KABAR BAIK PENANTIAN Reviewed by Team LPM SATIVA on 11/21/2019 Rating: 5 Kabar baik adalah berita paling mendebarkan.     Namun setelah pernah kau lempari batu ke mataku yang buta, kau sekali lagi goreskan pisau, ...

Tidak ada komentar: