YUDISIUM FAPERTA UNRAM - LPM Sativa
Kamis, 21 November 2019

YUDISIUM FAPERTA UNRAM


Potret Mahasiswa yang sudah di yudisium

LPM SATIVA, MATARAM (20/11/2019).  Sebanyak 110 mahasiswa resmi menjadi lulusan Fakultas Pertanian Universitas Mataram pada acara yudisium yang dilaksanakan rabu, 20/11/19. Acara yudisium yang dilaksanakan di Aula Gedung A Fakultas Pertanian itu sukses menyudisium mahasiswa dari 4 program studi yaitu 29 mahasiswa prodi Agroekoteknologi, 58 mahasiswa prodi Agribisnis, 11 mahasiswa prodi Kehutanan, dan 13 mahasiswa prodi Budidaya Perairan. Diantara 110 mahasiswa yang dinyatakan lulus, Baiq Sofiani Zahrohmahasiswa dari program studi Agribisnis dinyatakansebagai peraih IPK tertinggi dengan IPK 3,85.

Yudisium dibuka langsung oleh Wakil Dekan III Fakultas Pertanian Universitas Mataram yang jugadihadiri oleh Dekan maupun Wakil Dekan lainnya. Dalam sambutannya, WD III menyampaikan harapannya pada lulusan mahasiswa untuk terus belajar dan tidak mudah berpuas diri.Sebab ini bukanlah akhir perjuangan melainkan awal menuju tantangan yang sesungguhnya.

Dalam sambutan yang diberikan, Dekanmenyampaikan kepada seluruh lulusan mahasiswa pertanian supaya selalu ingat dan terus meningkatkan kompetensi diri dalam menghadapi persaingan global.Mereka masih perlu untuk terus mengasah keterampilan dan pengetahuan tambahan sesuai perkembangan zaman.

Selain sambutan dari Dekan dan Wakil Dekan III, acara yudisium pagi itu juga diwarnai dengan penyampaian kesan dan pesan dari perwakilan mahasiswa.“Kami berterimakasih kepada dekan ataspesan yang diberikan,menjadi sarjana bukan akhir dari perjuangan, melainkan baru memasuki perjuangan baru dalam dunia kerja.Ini langkah awal kita masuk dunia kerja professional”, ujarnya. Mahasiswa itu juga berpesan pada seluruh lulusan supaya tetap menjaga nama baik almamater dan memiliki keperdulian yang tinggi kepada perguruan tinggi. (RHM)
YUDISIUM FAPERTA UNRAM Reviewed by Team LPM SATIVA on 11/21/2019 Rating: 5 Potret Mahasiswa yang sudah di yudisium LPM SATIVA, MATARAM (20/11/2019).  Sebanyak 110 mahasiswa resmi menjadi lulusan Fakultas Pe...

Tidak ada komentar: