CARA MUDAH MENGHILANGKAN KETOMBE - LPM Sativa
Jumat, 29 November 2019

CARA MUDAH MENGHILANGKAN KETOMBE

Sumber: www.google.com
Ketombe merupakan masalah rambut yang sering dialami kebanyakan orang. Selain membuat risih dan tidak nyaman, ketombe juga berpengaruh pada penampilan seseorang. Rasa gatal dan butiran putih yang jatuh mengenai pundak orang bisa membuat penampilan orang tersebut menjadi terlihat jorok. Biasanya ketombe disebabkan oleh produk sampo yang tidak cocok, jarang keramas, dan tidak memperhatikan kesehatan rambut. 

Ada banyak cara untuk menghilangka    n ketombe, salah satunya dengan mengganti produk sampo yang digunakan. Jika masih belum ampuh, ada beberapa cara alami untuk menghilangkan ketombe pada kulit kepala. Salah satu cara alami yang bisa dicoba adalah dengan menggunakan jeruk nipis.

Jeruk nipis mengandung serat, karbohidrat, lemak, protein, vitamin C, dan masih banyak kandungan lainnya. Vitamin C pada jeruk nipis mendorong pertumbuhan akar rambut dan menebalkan rambut. Selain itu, penggunaan jeruk nipis secara teratur juga bisa menghilangkan ketombe pada kulit kepala.

Adapaun cara menggunakan jeruk nipis untuk menghilangkan ketombe antara lain:
1.    Potong jeruk nipis secukupnya
2.    Peras di atas kepala lalu gosok jeruk nipis pada ketombe yang terdapat di kulit kepala
3.    Diamkan selama beberapa menit agar meresap, lalu bilas kepala dengan air bersih. Bila perlu gunakan sampo anti ketombe.
4.    Lakukan cara ini secara rutin agar ketombe cepat hilang.

Itulah salah satu cara alami menghilangkan ketombe secara ampuh. Selain terasa bersih dan menyegarkan kepala, ketombe juga bisa membuat penempilan orang menjadi tidak menarik. Untuk itu sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit kepala, agar kita lebih percaya diri tanpa ketombe yang mengganggu. Cara di atas bisa diterapkan karena prosesnya sangat mudah dan sederhana, selamat mencoba. (Iza)

CARA MUDAH MENGHILANGKAN KETOMBE Reviewed by Team LPM SATIVA on 11/29/2019 Rating: 5 Sumber: www.google.com Ketombe merupakan masalah rambut yang sering dialami kebanyakan orang. Selain membuat risih dan tidak nyaman, ke...

Tidak ada komentar: