Apakah Dunia Kita Sama?? - LPM Sativa
Rabu, 13 November 2019

Apakah Dunia Kita Sama??

pic : blankadot.blogspot

Dalam hidup, semua orang pasti ingin memiliki dunia yang indah, tapi apakah itu semua akan terwujud sesuai dengan keinginan kita? Jawabannya, tentu saja tidak, Karna Tuhan yang menjadi sutrada cerita hidup kita, kita hanya bisa mengikuti alur cerita dari naskah yang diciptakan.

Dunia hanya dipandang sebagai tempat sementara bagi jutaan manusia. Disini,ku ingin bercerita bagaimana lika - liku kehidupan yang kualami, Sempatku berpikir “Mengapa tuhan memberikan aku dunia yang penuh dengan kekejaman?”.

Dulu, sewaktu aku kecil, hidupku sangat terpenuhi, dikala apapun aku merasakan kebahagiaan, orang - orang disekelilingku menyayangiku. Tapi, sekarang semua itu punah bagai tertelan bumi, hidupku sekarang penuh dengan kesengsaraan, sudah tidak ada lagi sepasang mata yang memandang ku, aku di kucilkan, duniaku hancur.

Akuselama ini telah mengkhianati diriku sendiri, berpura - pura bahagia di depan orang yang berada didekatku, bagaimana dengan keadaanku ketika aku sudah tak lagi bersama mereka? Dibalik itu aku hanya bisa mengeluarkan tetes demi tetes air mata sambil meratapi “Apakah aku akan hidup seperti ini sampai malaikat maut menjemput ku?, apakah aku pantas hidup di dunia ini?, apakah dunia ini sudah adil kepadaku?”.

Aku bingung, bagaimana cara mengeluarkan butir" masalah yang terus saja menghampiri duniaku sampai saat ini, haruskah dengan cara mengakhiri hidup?.Fatamorgana hidup memang susah ditebak.

Ada pepatah yang selalu kita dengar“ Tuhan tidak akan memberikan ujian diluar batasumatnya”. Aku percaya dengan pepatah itu, tapi aku bingung kenapa masalah masih saja menghampiri duniaku, Masih saja menghantuiku.

Orang - orang berpikir hidupku selalu dipenuhi dengan kebahagiaan, kalian semuanya salah!!!, dibalik senyuman manis yang kalian pandang, ada hati yang selalu meringis tanpa ada sepeser pun manusia yang mengasihi. Inilah duniaku yang sebenarnya, apakah dunia kita sama ??

Bersambung...
By : Atun
Apakah Dunia Kita Sama?? Reviewed by LPM Sativa 08 on 11/13/2019 Rating: 5 pic : blankadot.blogspot Dalam hidup, semua orang pasti ingin memiliki dunia yang indah, tapi apakah itu semua akan terwujud sesuai den...

Tidak ada komentar: