5 Racikan Infused Water Mudah dan Baik Untuk Tubuh - LPM Sativa
Sabtu, 30 November 2019

5 Racikan Infused Water Mudah dan Baik Untuk Tubuh

Ilustrasi Pic : internet
Infused water adalah minuman kesehatan yang terbuat dari air mineral dengan berbagai macam potongan buah segar, sayur, atau rempah-rempah yang kemudian disimpan dalam wadah tertutup selama beberapa waktu.

Kita semua dapat membuatnya sendiri di rumah tanpa harus membeli pada orang lain. Selain itu, tidak ada bahan-bahan khusus dalam pembuatannya.

Infused water memiliki beberapa fungsi, seperti menurukan berat badan, mencegah penuaan kulit, untuk detoks (membuang racun dalam tubuh), melancarkan sistem pencernaan dan masih banyak lagi. Berikut racikan infused water yang mudah dan baik untuk kesehatan:

1. Air mineral – jeruk – lemon – jeruk nipis – daun mint. 
Racikan ini penting untuk semua orang yang merasa bagian pinggang dan perutnya bergelambir.

2. Air mineral – greentea – strawberry – anggur merah atau hijau – belimbing. 
Racikan ini penting untuk semua orang. Karena racikan ini mengandung antioksidan tinggi yang kita perlukan dalam menangkal polusi dan radikal bebas.

3. Air mineral – strawberry – semangka – ketimun jepang. 
Racikan ini penting untuk semua orang, terutama yang aktif, olahraga, gym, dan yoga. Karena didalam buah semangka terdapat zat yang dapat membantu otot-otot kita agar tidak kaku saat sedang berolahraga.

4. Air mineral – strawberry – ketimun jepang – selasih – daun mint. 
Racikan ini penting untuk menjaga kesegaran tubuh, dan seperti yang kita tahu bersama, bahwa selasih dapat mengatasi panas dalam, apalagi dengan keadaan cuaca yang sangat panas akhir-akhir ini. Selain itu, racikan ini juga dapat disuguhkan ketika ada tamu yang berkunjung.

5. Air mineral – apel – kayu manis – kiwi – blacktea. 
Racikan ini penting untuk semua orang, terutama yang sedang menjalani proses meluruhkan lemak dalam tubuh. Karena campuran apel dan kayu manis dapat mengurangi kadar glukosa dan sebagai antioksidan. (putri)
5 Racikan Infused Water Mudah dan Baik Untuk Tubuh Reviewed by LPM Sativa 08 on 11/30/2019 Rating: 5 Ilustrasi Pic : internet Infused water adalah minuman kesehatan yang terbuat dari air mineral dengan berbagai macam potongan buah segar,...

Tidak ada komentar: