Menghilangkan Komedo Dalam 10 Menit - LPM Sativa
Sabtu, 16 November 2019

Menghilangkan Komedo Dalam 10 Menit

Ilustrasi Pic : review.bukalapak
Ada banyak masalah yang bisa terjadi pada wajah. Contohnya jerawat, bekas jerawat, wajah kusam, minyak berlebih, dan lain lain. Selain itu masalah yang sering dikeluhkan oleh banyak orang adalah komedo. Komedo memang sangat mengganggu penampilan, dan kadang membuat orang merasa tidak nyaman.

Jika kalian telah mencoba berbagai macam minyak atau krim untuk menghilangkan komedo namun hasilnya tak kunjung terlihat, coba ganti dengan dua bahan ini. Yang pertama aloevera gel, dan yang kedua baby oil. Bahan-bahan ini sangat mudah ditemui dimana saja. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak cara menggunakannya.
  1. Siapkan aloevera gel dan juga baby oil (dari brand apapun). 
  2. Pastikan kalian sudah mencuci muka dengan facial wash hingga bersih. 
  3. Selain wajah bersih, tangan kalian juga harus bersih. 
  4. Oleskan aloevera gel ke area komedo diwajah kalian, terutama hidung. Lalu diamkan selama beberapa saat sampai setengah meresap. Pengolesan aloevera gel ini berguna untuk membuka pori-pori yang akan kita hilangkan komedonya. 
  5. Setelah itu, oleskan baby oil sambil memijat-mijat dengan memutar. 
  6. Jika kalian merasa hidung kalian sudah terasa halus, kalian boleh ke kamar mandi dan cuci hidung kalian dengan air biasa. 
  7. Cara ini bisa kalian gunakan 2-3 kali seminggu.

*putri
Menghilangkan Komedo Dalam 10 Menit Reviewed by LPM Sativa 08 on 11/16/2019 Rating: 5 Ilustrasi Pic : review.bukalapak Ada banyak masalah yang bisa terjadi pada wajah. Contohnya jerawat, bekas jerawat, wajah kusam, minyak ...

Tidak ada komentar: