Himasepta Fair "Make Everything Valuable" - LPM Sativa
Rabu, 27 November 2019

Himasepta Fair "Make Everything Valuable"

Stand Bazar Himasepta Fair
LPM SATIVA, MATARAM (27/11/2019). Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian (HIMASEPTA) menyelenggarakan kegiatan Himasepta Fair yang mengusung tema "Make Everything Valuable".Himasepta Fair diadakan di Lapangan serba guna Fakultas Pertanian Universitas Mataram yang berlangsung selama empat Hari dari tgl 25-28 November 2019. Seperti kegiatan bazar pada umumnya, Himasepta fair ini cukup banyak menyita perhatian Mahasiswa FAPERTA (Fakultas Pertanian) terbukti dari banyaknya mahasiswa yang mengunjungi stand-stand yang tersedia. 

Sebelumnya, kegiatan ini sudah pernah di adakan dan tahun ini adalah kali kedua diselenggarakan. "Untuk Himasepta Fair tahun lalu sudah pernah dicoba dan sekarang kita jadiin rangkain kegiatan DN lagi" ungkap Dava selaku Ketua Pelaksana. Banyak hal yang menarik di kegiatan tersebut salah satunya adalah live music yang diperuntukkan untuk siapapun tanpa dibatasi. 

Adapun tujuan diadakan kegiatan tersebut yaitu untuk melatih jiwa kewirausahaan mahasiswa yang kreatif dan inovatif. Ada tiga kategori stand yang dibuka antara lain: pertanian sosial, ekomomi, dan beasiswa. Guest star acara tersebut ada BSS (Bengkel Seni Sativa), LBA (Lombok  BeatBox  Alians), GenBi, dan Teater Putih. Kurangnya  antusiasme mahasiswa yang mendapatkan PKM kewirausahaan untuk memperkenalkan produk-produk mereka, padahal tujuan dari kegiatan ini sendiri sebagai wadah untuk mereka menunjukan produk–produk mereka.  

Harapan dari mahasiswa untuk kegiatan tersebut, semoga birokrasi selalu mewadahi dan mensupport kegiatan tersebut karna kegiatan tersebut berpengaruh untuk pengembangan mahasiswa Faperta, sebagai wadah untuk memperkenalkan apa yang mereka lakukan seperti mahasiswa PKM (Program Kreatifitas Mahasiswa), PKL (Praktek Kerja Lapangan)  dan sebagainya dapat membawa hasil-hasil apa yang mereka coba pelajari dan mereka kelola ada di bazar ini.
Himasepta Fair "Make Everything Valuable" Reviewed by Team LPM SATIVA on 11/27/2019 Rating: 5 Stand Bazar Himasepta Fair LPM SATIVA, MATARAM (27/11/2019). Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian (HIMASEPTA) menyelenggarakan k...

Tidak ada komentar: