Kepingan Surga Di Sekotong Lombok - LPM Sativa
Minggu, 24 November 2019

Kepingan Surga Di Sekotong Lombok


Ada banyak tempat wisata di Lombok yang sudah dijadikan sebagai destinasi awal dunia Pariwisata  berkembang, objek-objek lain pun di explore. Tempat yang dulunya tersembunyi dan asing terdengar kini menjadi tujuan yang favorit.

Lombok menawarkan beragam keindahan alam yang selalu menarik perhatian wisatawan seperti pantai,pulau kecil atau gili,air terjun dan gunung. Tempat ini tersebar di seluruh pulau Lombok dan memiliki keindahan.

Ada beberapa tempat yang belum terlalu di explore dan secara fasilitas yang belum memadai baik akses jalan atau penginapan sekitar lokasi. Sekotong di Lombok Barat NTB  adalah salah satunya, wilayah yang memiliki banyak kekayaan alam. Istimewanya pantai – pantai yang ada di Sekotong ini yaitu suasana yang masih natural karena tidak terlalu ramai pengungjung.

Pantai piling atau piling beach adalah pantai yang tersembunyi yang di miliki oleh Sekotong. Pantai ini terletak di Desa Buwun Mas,Sekotong tengah Kabupaten Lombok Barat. Lokasinya sekitar 40 km dengan waktu tempuh kurang lebih 1 jam 20 menit dari Kota Mataram.

Jalan menuju pantai ini tidak mudah, medan yang menantang, masih alami. Dari parkiran menuju pantai piling ini harus melewati bukit yang lumayan terjal yang memakan waktu 30 menit. Namun semua perjalanan akan terbayar saat melihat pemandangan pantai piling yang menawan bak surga nya dunia. Pantai ini menyuguhkan hamparan bebatuan juga air laut yang berwarna biru.

Di pantai tersebut kita bisa istirahat sejenak dari hingar bingar kota,karena disini kita dapat menikmati suasana yang tenang, hanya ada suara deburan ombak yang menghiasi pendengaran. Selain itu pantai piling bisa dijadikan spot foto, bagi penggemar fotografi wajib banget untuk mengunjungi pantai ini.

Kepingan Surga Di Sekotong Lombok Reviewed by LPM Sativa 08 on 11/24/2019 Rating: 5 Ada banyak tempat wisata di Lombok yang sudah dijadikan sebagai destinasi awal dunia Pariwisata  berkembang, objek-objek lain pun di expl...

Tidak ada komentar: