Bengkel Seni Sativa Gelar Diklat Yang ke 20 - LPM Sativa
Kamis, 25 September 2014

Bengkel Seni Sativa Gelar Diklat Yang ke 20


                                                                                                    foto : Joker VIII
Sambutan ketua Umum (depan) 

Mataram,25 September 2014.  suasana yang tiidak seperti basanya terlhat di halaman depan Sekretariat bersama Ormawa Faperta Unram, sebuah organisasi seni yaitu Bengkel Seni Sativa Faperta Unram mengadakan pembukaan DIKLAT XX. Kegiatan ini berlangsung  selama 4 hari dari tanggal 25-26 September (indor) di Aula gedung A Faperta Unram dan tanggal 27-28 September (outdor) bertempat di Dusun  Aik Nyet, Desa Buwun Sejat, Kec.Narmada Lombok Barat.

 pembukaan DIKLAT XX ini dilaksanakan di Aula gedung A Faperta Unram, namun karena ada keperluan mendadak dari pihak Birokrat untuk kuliah umum, maka kegiatannya tidak bisa dilaksanakan disana. hal tersebut membuat kita sebagai panitia menjadi kelabakan dalam persiapan kursi dan mencari tempat” ungkap ketua panitia.

Alhamdulillah dengan kerja sama dari kepanitiaan sehingga pembukaan DIKLAT XX pun dapat terlaksana dengan sederhana di depan sekretariat bersama.

Pembukaan DIKLAT XX ini dibuka langsung oleh ketua BEM Faperta Unram saudara Ahmad Ilhamdani.

Uba (sapaan akrabnya) menambahkan,” jumlah peserta 26 orang dengan pembagian tiga minat di antaranya Music,Tari dan Teater.namun ketiga minat tersebut tidak menutup kemungkinan bisa saling memasuki tergantung bakat.

Tamu undangan dari HMJ,UKF dan seluruh persatuan seni se-kota Mataram.

Harapan dari saudara sopyan wijaya selaku ketua umum BSS periode 2014-2015 “panitia tetap semangat dan peserta bisa mengikuti kegiatan sampai akhir dengan baik.” (Joker)

Bengkel Seni Sativa Gelar Diklat Yang ke 20 Reviewed by Redaksi V 091 on 9/25/2014 Rating: 5                                                                                                     foto : Joker VIII Sambutan ketua Umu...

Tidak ada komentar: