Jalin Keakraban, HIMASEPTA Gelar Basis Sosek 2023 - LPM Sativa
Minggu, 27 Agustus 2023

Jalin Keakraban, HIMASEPTA Gelar Basis Sosek 2023

LPM Sativa - Sabtu, 26 Agustus  2023, Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Universitas Mataram menggelar kegiatan indoor sekaligus pembukaan BASIS SOSEK 2023, dengan mengambil tema "Agribusiness As Brightening Togetherness" yang berlangsung di Aula Gedung A Fakultas Pertanian Universitas Mataram. Kegiatan pembukaan ini diikuti oleh 201 mahasiswa baru jurusan Sosial Ekonomi Pertanian 2023.

Basis sosek merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh HIMASEPTA untuk menyambut anggota baru keluarga besar Jurusan Sosial Ekonomi Pertanian Fakultas Pertanian Universitas Mataram, kali ini konsep yang digunakan yaitu  indoor-outdoor. 

Dimana kegiatan indoor diisi dengan penyampaian materi tentang HIMASEPTA, AGRIBISNIS, dan POPMASEPI sekaligus dirangkaikan dengan Technical Meeting. Untuk kegiatan outdoor, terdiri dari dua rangkaian yaitu Study Tour ke BRIDA NTB dan dilanjutkan dengan malam keakraban di Horti Park, Batukliang, Lombok Tengah yang akan berlangsung selama 3 hari 2 malam pada tanggal 1-3 September 2023 mendatang.

Tujuan diadakannya Basis Sosek ini tentunya untuk memperkenalkan HIMASEPTA sebagai wadah yang menghimpun potensi, aktivasi dan kreativitas mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian, memperkenalkan Agribisnis sebagai Program Studi dan sebagai ilmu pengetahuan dalam bidang pertanian, serta memperkenalkan POPMASEPI sebagai wadah yang menghimpun organisasi profesi mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian di Indonesia. Kegiatan BASIS SOSEK ini juga sekaligus diadakan dengan tujuan untuk menjalin keakraban dan kekompakan antara mahasiswa baru Jurusan Saosial Ekonomi Pertanian, mahasiswa lama, dan alumni.

"Kami berharap semoga dari kegiatan basis sosek ini, kita dapat meningkatkan rasa kekeluargaan antara seluruh anggota Himasepta khususnya untuk mahasiswa baru Agribisnis, semoga kedepannya juga kita semua bisa terus menjalin hubungan dan kerjasama yang baik, menjadi keluarga, bertumbuh dan berkembang bersama di HIMASEPTA," ucap Risman Adrian Hidayat selaku Ketua Umum HIMASEPTA. (Nhelin)

Jalin Keakraban, HIMASEPTA Gelar Basis Sosek 2023 Reviewed by Team LPM SATIVA on 8/27/2023 Rating: 5 LPM Sativa - Sabtu, 26 Agustus  2023, Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Universitas Mataram menggelar kegiatan indoor sekaligus pe...

Tidak ada komentar: