HIMAPIKA: Aklimatisasi Maba Jilid III, Perkuat Kesatuan Merajut Persaudaraan - LPM Sativa
Minggu, 20 Agustus 2023

HIMAPIKA: Aklimatisasi Maba Jilid III, Perkuat Kesatuan Merajut Persaudaraan

LPM Sativa - Minggu, 20 Agustus 2023, Himpunan Mahasiswa Perikanan (Himapika) Unram menjalankan kegiatan AKLIMATISASI MABA JILID III di Aula gedung H Budidaya Perairan atau yang biasa dikenal sebagai Gedung Biru. Mengangkat tema "Menjalin Kesatuan Merajut Persaudaraan Di Tengah Perbedaan", kegiatan ini sekaligus menjadi pembuka dari kegiatan-kegiatan selanjutnya.

Aklimatisasi Maba Jilid III merupakan kegiatan rutin yang dilakukan tiap tahun oleh Himapika Unram. Bertujuan untuk mengakrabkan Mahasiswa Baru dan menjadi salah satu bentuk adaptasi awal bagi mereka di lingkungan Fakultas Pertanian. Serta untuk mengenalkan berbagai macam kegiatan di Himpunan, termasuk seluk-beluk Budidaya perairan itu sendiri.

Untuk kegiatan indoor dari pengkaderan Himapika ini, diisi dengan penyampaian atau pembekalan materi untuk lapangan kepada para mahasiswa baru.

Sebagai kalimat penutup dalam rangkaian acara pembukaan Aklimatisasi Maba Jilid III ini, Ricky Andirwan Putra yang merupakan ketua panitia menyampaikan harapannya. "Semoga acaranya berjalan lancar dan dapat merangkul seluruh mahasiswa baru Program Studi Budidaya Perairan angkatan 2023 terkhusus untuk mahasiswa yang berminat menjadi pengurus Himapika kedepannya dan hal baik lainnya."

Kegiatan ini kemudian akan dilanjutkan dengan kegiatan outdoor. Berlokasi di Taman Hutan Raya Nuraksa, Narmada, Lombok Barat dan akan terlaksana pada 26-27 Agustus mendatang. Kegiatan outdoor atau lapangan ini akan diramaikan dengan rangkaian kegiatan yang menarik yang telah di siapkan oleh panitia. Beberapa diantaranya ialah penyampaian materi tentang kepemimpinan dan manajemen waktu, game/hiburan, malam puncak atau pensi dan renungan bersama sebelum pulang.

Sebagi tambahan, Ketua Umum Himapika turut serta menyampaikan harapannya. "Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini, para mahasiswa baru semakin solid satu sama lain dan dapat menjadi wadah positif bagi mereka yang ingin berproses dan berprogres. Dan semoga Himapika jaya selalu!!" (Dika, Nina)

HIMAPIKA: Aklimatisasi Maba Jilid III, Perkuat Kesatuan Merajut Persaudaraan Reviewed by Team LPM SATIVA on 8/20/2023 Rating: 5 LPM Sativa - Minggu, 20 Agustus 2023, Himpunan Mahasiswa Perikanan (Himapika) Unram menjalankan kegiatan AKLIMATISASI MABA JILID III di Aula...

Tidak ada komentar: