Membludaknya Peserta Futsal Ramadhan Cup - LPM Sativa
Selasa, 14 Mei 2019

Membludaknya Peserta Futsal Ramadhan Cup




Dok.LPM SATIVA
Keberlansungan Kejuaraan Futsal Ramadhan Cup 2019
LPM_SATIVA (12-Mei-2019). Kejuaraan futsal Ramadhan Cup yang dilaksanakan oleh POM (Persatuan Olahraga Mahasiswa) SATIVA FAPERTA UNRAM di GOR 17 Desember Turide berlansung lancar (hari pertama). Usai dilaksanakan pembukaan oleh POM Sativa pukul 20:30 WITA yang juga dihadiri oleh ORMAWA FAPERTA UNRAM.  para team sangat bersemangat untuk melaksanakan permainan.

Meski Ramadhan Cup pertama kali diadakan oleh POM Sativa sendiri namun ternyata banyak sekali team atau club yang mendaftar hingga sampai dua kali lipat dari target  panitia. “awalnya kami menargetkan 32 team tapi berhubung team banyak yang mendaftar mereka dapatnya 64” ujar ketua POM (Abdul Muhlis) saat ditemui di GOR 17 Desember  Turide kala acara berlansung.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan rentang waktu 13 hari atau dari tanggal 12 mei sampai 24 mei 2019 hingga final dan dilaksankan pada malam hari sesuai dengan waktu yang telah ditentukan permasing-masing team. Muhlis sendiri mengatakan “saya sangat senang karena kegiatan ini direncanakan selama kurang lebih 3 minggu oleh teman-teman POM khususnya teman-teman panitia hingga sampai pada acara ini” ujarnya. 

“Dengan adanya kegiatan ini saya berharap POM bisa menampakkan diri secara lebih luas lagi supaya  dikenal dengan masyarakat  luar POM tidak dikira organisasi abal-abalan”, Tambahnya. “Kegiatan semacam ini bukan hanya berhenti sampai disini aja namun masih ada kegiatan pom khusus untuk futsal namun untuk kegiatan selanjutnya yang dibidik adalah untuk siswa (tingkat SMA) sekaligus kami dari POM Sativa memperkenalkan fakultas tercinta  dan organisasi kami”. Tutupnya. (bayu)
Membludaknya Peserta Futsal Ramadhan Cup Reviewed by Team LPM SATIVA on 5/14/2019 Rating: 5 Dok.LPM SATIVA Keberlansungan Kejuaraan Futsal Ramadhan Cup 2019 LPM_SATIVA (12-Mei-2019). Kejuaraan futsal Ramadhan Cup yang ...

Tidak ada komentar: