PERDANA! HIMAKEL Mengadakan Arak-Arak Pelepasan Wisudawan/i Program Studi Ilmu Kelautan Unram. - LPM Sativa
Kamis, 22 Juni 2023

PERDANA! HIMAKEL Mengadakan Arak-Arak Pelepasan Wisudawan/i Program Studi Ilmu Kelautan Unram.

Pictured by Himakel

LPM SATIVA - Dalam rangka wisuda perdana Program Studi Ilmu Kelautan angkatan pertama, Himpunan Mahasiswa Kelautan (HIMAKEL) mengadakan kegiatan arak-arakan pelepasan wisudawan dan wisudawati Program Studi Ilmu Kelautan di Universitas Mataram pada Rabu, (21/6/2023). Acara ini merupakan bagian dari upaya HIMAKEL untuk merayakan prestasi akademik dan menghormati perjalanan studi para lulusan.

Prosesi arak-arakan dimulai dari Gedung H Fakultas Pertanian dan berlangsung hingga ke Rektorat, di mana anggota HIMAKEL dengan antusias menyambut dan menjemput para wisudawan dan wisudawati. Mereka kemudian bersama-sama kembali ke Gedung H, di mana mereka disambut dengan hangat oleh Kaprodi Ilmu Kelautan dan jajaran staf akademik.

Pictured by Himakel
Keterlibatan semua anggota HIMAKEL dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen dan semangat mereka dalam mendukung para lulusan Program Studi Ilmu Kelautan. Arak-arakan ini menjadi momen yang istimewa bagi para wisudawan dan wisudawati, di mana mereka merayakan pencapaian mereka sekaligus mengenang hari-hari terakhir mereka sebagai mahasiswa yang setia kepada program studi ini.

Pictured by Himakel

Muhammad Aimar, Ketua Umum HIMAKEL, menyampaikan, "Saya sangat berharap kegiatan arak-arakan ini menjadi momen paling berkesan untuk kakak-kakak angkatan pertama Ilmu Kelautan dan membuat semua mahasiswa Kelautan lebih solid lagi dan menjadi ajang mempererat rasa kesaudaraan."

HIMAKEL juga mengucapkan terima kasih kepada Kaprodi dan Dosen Ilmu Kelautan serta seluruh staf akademik yang telah memberikan dukungan penuh dalam kegiatan ini. Sinergi antara HIMAKEL dan Program Studi Ilmu Kelautan membawa kehidupan dan semangat yang lebih kuat dalam menjalankan kegiatan akademik dan kemahasiswaan di Universitas Mataram. (Rn)

PERDANA! HIMAKEL Mengadakan Arak-Arak Pelepasan Wisudawan/i Program Studi Ilmu Kelautan Unram. Reviewed by Team LPM SATIVA on 6/22/2023 Rating: 5 Pictured by Himakel LPM SATIVA - Dalam rangka wisuda perdana Program Studi Ilmu Kelautan angkatan pertama, Himpunan Mahasiswa Kelautan (HIMA...

Tidak ada komentar: