Lembaga Pers Mahasiswa Dimensi Gelar Kampung Jurnalis - LPM Sativa
Sabtu, 28 Maret 2015

Lembaga Pers Mahasiswa Dimensi Gelar Kampung Jurnalis


Foto : Cedo/LPM Sativa
Ceria: Dua orang pembawa acara menyambut riah untuk parra tamu undangan yang datang
               
 Membangun etos sastra klasik dalam bingkai jurnalistik. Mataram (25/3/2015) lembaga pers mahasiswa universitas muhammadiyah mataram atau LPM Dimensi mengadakan kampung jurnalis di halaman depan Rektorat Universitas Muhammadiyah Mataram. Kegiatanyang  menyita banyak perhatian, baik dari pihak birokrasi maupun mahasiswa secara umum. Terlihat dari jumlah undangan yang hadir baik dari internal kampus sendiri maupun dari luar kampus seperti halnya tamu undangan yang berasal dari lembaga Pers Mahasiswa se-Universitas Mataram dan sekolah tinggi lainnya.
                Kampung jurnalis dimeriahkan juga dengan pentas musik dari UKM Musik UMM, Teatrikal dari UKM Sasentra UMM dan pameran karya dari LPM Dimensi UMM beserta beberapa hiburan lainnya dan tidak lupa bagian dari jurnalis juga Bazar buku yang di adakan oleh Gramedia yang merupakan stake holder dari kegiatan tersebut, berikut juga telkomsel yang membuka stand penjualan kartu perdana.
                Ditemui setelah kegiatan Hamzah selaku ketua Panitia menuturkan “kegitan kampung jurnalis ini merupakan kali pertama yang diadakan oleh LPM Dimensi, kami awalnya merancang bersama beberapa alumni yang memberikan Ide selanjutnya di Musyawarahkan oleh pengurus beserta anggota dan panitia sehingga terbentuklah konsepnya”.
                Menurut pria kelahiran Bima ini kegiatan seperti akan terus dilakukan karena melihat dari banyaknya stake holder yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini bik dari media pertelevisian Lokal maupun Nasional ( TV 9, Lombok TV, Lombok Post TV & TVRI) dan dari media cetak seperti Lombok Post dan Suara NTB, kemudian dari Toko Buku (Gramedia) dan Telkomsel.

                Di sisi lain kegiatan yang dibuka oleh Wakil Rektor III UMM ini berjalan lancar yang dimulai dari pagi pukul 8:30 sampai sore 17:30 dan di akhiri dengn pemberian Door Prize kepada para peserta atau penonton Yang ikut menyaksikan Pentas Musik.

                Ditemui di tempat duduknya salah satu alumni yang sebagai Dewan penasehat Organisasi LPM Dimensi menuturkan harapannya “kedepan semoga tetap selalu kompak dan terus berinisiatip untuk melakukan kegiatan seperti ini”. Ujar pria yang kerap dipanggil Bang Jack ini. (091)
Lembaga Pers Mahasiswa Dimensi Gelar Kampung Jurnalis Reviewed by Redaksi V 091 on 3/28/2015 Rating: 5 Foto : Cedo/LPM Sativa Ceri a : Dua orang pembawa acara menyambut riah untuk parra tamu undangan yang datang                  M...

Tidak ada komentar: