Dewan perwakilan Mahasiswa Faperta Unram, Rasionalisasi proker BEM - LPM Sativa
Kamis, 19 Maret 2015

Dewan perwakilan Mahasiswa Faperta Unram, Rasionalisasi proker BEM


Foto: Wani/LPM Sativa
 suasana sidang Tasionalisasi Program Kerja Bem yang sedang berlangsung
Sidang rasionalisasi program kerja BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa)  Fakultas Pertanian Universitas Mataram 2014-2015(18/03/2015). Kegiatan ini dihadiri oleh DPM sendiri, anggota BEM, perkawkilan dari masing-masing HMJ/UKF  serta mahasiswa umum. Sidang rasionalisasi  program kerja BEM ini merupakan program kerja initi dan baru dari DPM sendiri.  Ketua DPM Muhammad Amir Fawaz  menuturkan ” kalau bisa dibilang di fakultas pertanian ini mungkin program baru karena bertahun-tahun DPM itu tidak pernah melaksanakn kegiatan ini, mereka hanya melaksanakan evaluasi  LPJ (Laporan pertanggung jawaban) saja”.  Program ini sebelumnya akan dilaksanakn  pada  awal  kepengurusan  namun banyak kendala masalah kesetariatan yang baru selesai”tambahnya .
Menurut ketua  DPM, DPM  mengambil inisiatif untuk mengadakan  Sidang rasionalisasi program kerja BEM Faperta Unram karena  beberapa masalah dan isu  termasuk dari BEM sendiri seperti  sampai saat ini BEM secara  administratif  belum menyerahkan program kerja kepada  Wakil Dekan 3 . Untuk sidang ini secara formalitas hanya dilakukan selama satu hari, namun   secara  berkesinambungan akan diagendakan  satu bulan sekali untuk membahas secara lebih lanjut permasalahan di sidang rasionalisasi program kerja BEM yang belum selesai pada sidang tersebut.
Harapannya nanti setelah kalau sudah terlaksana kegiatan ini  yang  pertama    terbtuknya rekomendasi  nah rekomendasi  ini  jg yang  akan membangun dari BEM sendiri,sekaligus  ini adalah salah satu kami bisa mengevaluaasi mereka, mepertimmbangkan berbagai banyak  kegiatan mreka, dan terakhir yang mngevaluasi  mereka.” Harapannya mengakhiri. (Wani) 

Dewan perwakilan Mahasiswa Faperta Unram, Rasionalisasi proker BEM Reviewed by Redaksi V 091 on 3/19/2015 Rating: 5 Foto: Wani/LPM Sativa  suasana sidang Tasionalisasi Program Kerja Bem yang sedang berlangsung Sidang rasionalisasi program kerja BE...

Tidak ada komentar: