Wisuda Unram Periode Maret 2015 - LPM Sativa
Sabtu, 28 Maret 2015

Wisuda Unram Periode Maret 2015

Foto : Cedo/LPM Sativa
ucapan selamat Wakil Dekan III (kanan) dengan Orang tua wisudaw
an dan wisudawati

                Mataram, 28 maret 2015. Fakultas pertanian kembali mengadakan acara ramah tamah bersama para wali dari wisudawan dan wisudawati Faperta Unram Periode Maret.
                Kali ini kegiatan ramah tamah berbeda dengan ramah tahun sebelumnya, dikarenakan dari semua dari para Wisudawan dan wisudawati tidak ada yang Cum Laude. Meskipun begitu Dekan Faperta Unram berantusias memberikan penghargaan bagi yang diwisuda. Salah satu wisudawati yang berprestasi memiliki IPK 3,74 diberikan penghargaan secara simbolis di depan,  melalui salah satu dosen Fakultas pertanian Unram.

                Jumlah wisudawan dan wisudawati Pada periode ini berjumlah cukup banyak, dari Program studi Agroekoteknologi berjumlah 34 orang, dari program studi Agribisnis 24 orang, dari program studi Ilmu Tanah berjumlah 1 orang, dari program studi penyuluhan dan komunikasi pertanian berjumlah 1 orang dan progran studi Agrbisnis Reguler Sore berjumlah 9 orang, dan totalnya berjumlah 69 orang. (091)
Wisuda Unram Periode Maret 2015 Reviewed by Redaksi V 091 on 3/28/2015 Rating: 5 Foto : Cedo/LPM Sativa u capan selamat Wakil Dekan III (kanan) dengan Orang tua wisudaw an dan wisudawati                 Matar...

Tidak ada komentar: