Mewakili Kampus Kapa-SSC Mendapat Juara I - LPM Sativa
Senin, 30 Maret 2015

Mewakili Kampus Kapa-SSC Mendapat Juara I

Doc.LPM Sativa
Gembira : Tim Juara I berpose dengan piagam dan Tropi penghargaan.

Doc.LPM Sativa
Poto bersama Salah satu peserta yang mewakili Timnya (kedua dari Kiri) untuk menerima hadiah berupa Uang Tunai Rp. 3.500.000

        Gembira menyelimuti wajah dari para pemenang. Mataram, (30/3/2015). kelompok pecinta alam fakultas pertanian universitas mataram atau yang disebut Kapa-SSC mendapat juara satu dalam lomba susur  sungai inus yang diadakan oleh dinas Pekerjaan Umum NTB kemarin (29/3). Kegiatan ini merupakan ranggkaian dari peringatan hari air sedunia (world water day). Dari tim kapa-ssc diikuti oleh 4 orang yaitu Yuliadi, Deny Rahmanyah, Birul Walidaini dan Abdul Hamid yng sebelumnya mengikuti tecnikal meeting  pada tanggal 28/3.
Menurut yuliadi salah satu dari tim Kapa-SSC menuturkan “lomba penelusuran sungai unus yang dimulai dari depan kantor PU NTB dan melewati beberapa sungai yaitu sungai dekat UMM menuju sungai samping took BOXY lalu finishnya disungai depan kantor PU lagi, adapun kriteria yang dinilai oleh para dewan juri dalam perlombaan ini antara lain yaitu   ketepatan waktu, kekompakan tim, pembersihan lingkungan dan kecakapan saat diwawancara, kegiatan ini dilakukan hanya sehari dan pengumuman pemenang lomba ini diumumkan setelah semua peserta lomba sampai finish yang diumumkan dikantor PU NTB namun pembagian hadiah dilakukan secara simbolis yang langsung diserahkan oleh kepala dinas PU NTB kepada semua pemenang dari juara 1 sampai juara 3 dan hadiahnya diambil pada hari senin 30 maret 2015 di kantor PU NTB saat melakukan upacara bendera merah putih”.
Ditemui di Berugak Elen, Ketua Umum kapa-SSC (krisi) menyampikan tanggapanya kepada wartawn sativa “kami tentunya dari organisasi pecinta alam sangat berpresiasi terhadap kegiatan ini, berikut juga bangga dengan tim ka i yang bisa menjadi juara I sehingga bisa membanggakan organisasi kmi maupun Fakultas Pertanian Unram sendiri”

“Hadiah kami sebesar Rp 3.500.000 namun uang senilai ini tidak ada artinya selain kebanggaan dari masyrakat yang melihat Kapa-SSC yang masih memiliki rasa peduli terhadap lingkungan sekitar” imbuh dari Yuliadi atau yang kerap dipanggil Goceng.(Udin)
Mewakili Kampus Kapa-SSC Mendapat Juara I Reviewed by Redaksi V 091 on 3/30/2015 Rating: 5 Doc.LPM Sativa Gembira : Tim Juara I berpose dengan piagam dan Tropi penghargaan. Doc.LPM Sativa Poto bersama Salah satu peserta ya...

Tidak ada komentar: