BERSAMA : DIES NATALIS ke-30 HIMASEPTA - LPM Sativa
Selasa, 29 November 2022

BERSAMA : DIES NATALIS ke-30 HIMASEPTA

Pemotongan Nasi Tumpeng

Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian (HIMASEPTA) telah melaksanakan salah satu program kerjanya yaitu Dies Natalis (DN) ke-30. Acara Dies Natalis (DN) tahun ini mengangkat tema BERSAMA “Bersatu Dalam Persaudaraan HIMASEPTA”, dengan harapan ingin bersatu dalam persaudaraan himasepta. 

Salman, selaku ketua panitia dari kegiatan ini mengungkapkan makna dari tema yang diusung untuk tahun ini

"Bagaimana teman-teman mahasiswa dan pengurus yang masih aktif serta kakak-kakak alumni dapat terus bersatu dan menjaga tali silaturahmi serta persaudaraan dalam HIMASEPTA sehingga kegiatan Dies Natalis ini menjadi wadah untuk bertemu lagi."

Mengenai konsep kegiatannya sendiri, Dies Natalis (DN) ke-30 ini diadakan selama 4 minggu. Minggu pertama sekaligus pembukaan dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober – 25 November 2022 diisi dengan diadakannya lomba Essay Nasional yang dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa di pulau NTB, kemudian dilanjutkan pada tanggal 21 November 2022 diadakan seminar nasional di Aula Gedung A Fakultas Pertanian, tidak hanya sampai disana. Pada tanggal 21-23 November 2022 diadakan festival di Lapangan Serbaguna Fakultas Pertanian dengan rangkaian acara seperti bazar, live music, dan lomba-lomba seperti balap karung, balon dangdut dan lainya untuk memeriahkan acara festival tersebut. Dan pada tanggal 26 November 2022 merupakan malam yang ditunggu-tunggu yang tidak lain adalah malam puncak dari rangkaian kegiatan yang diadakan di Aula Walikota Mataram.

"Harapan saya setelah kegiatan Dies Natalis HIMASEPTA ini selesai, semoga kedepannya HIMASEPTA dapat lebih menciptakan kader-kader baru dan lebih unggul lagi serta sebagai wadah bagi teman-teman lainnya untuk berproses." ungkap Salman sebagai harapan akhir selaku ketua panitia pelaksanaan Dies Natalis ke-30 HIMASEPTA. 

Sebagai tambahan dari Ketua Umum HIMASEPTA, Aditya, menyampaikan harapannya mengenai kegiatan Dies Natalis ini.

“Harapan saya untuk kedepannya, kegiatan Dies Natalis ini dapat menghadirkan lebih banyak lagi baik alumni maupun mahasiswa yang masih aktif agar dapat mempererat tali silaturahmi, persaudaraan dan solidaritas bisa terus terjalin.” (Nina, Nhelin)


BERSAMA : DIES NATALIS ke-30 HIMASEPTA Reviewed by Team LPM SATIVA on 11/29/2022 Rating: 5 Pemotongan Nasi Tumpeng Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian (HIMASEPTA) telah melaksanakan salah satu program kerjanya yaitu Dies Na...

Tidak ada komentar: