KONFERENSI PERS KETUA BEM DAN KETUA DPM FAKULTAS PERTANIAN TERPILIH - LPM Sativa
Senin, 12 Desember 2022

KONFERENSI PERS KETUA BEM DAN KETUA DPM FAKULTAS PERTANIAN TERPILIH

Pic. Konferensi Pers Ketua BEM dan DPM FP Terpilih

Konferensi Pers Ketua dan sekjend BEM serta Ketua DPM Fakultas Pertanian Terpilih untuk periode kepengurusan 2022/2023 telah dilaksanakan pada Sabtu, (10/12) yang bertempat di Aula Gedung A lantai 3 Fakultas Pertanian. Acara ini dihadiri oleh pihak bersangkutan dan terbuka bagi seluruh mahasiswa Fakultas Pertanian, Universitas Mataram. Dalam konferensi pers ini, masing-masing dari Ketua BEM & Sekjend serta Ketua DPM terpilih memaparkan hal-hal yang ingin dicapai selama satu tahun periode kepengurusan. 

Dari Ketua dan Sekjend BEM terlebih dahulu menyampaikan visinya ialah mewujudkan BEM Fakultas Pertanian yang BERBENAH (Bergerak, Elaboratif, Responsif, Efektif, Naratif, Aktif, dan Intelektual) dengan serangkaian misi yang berfokus pada issue internal dan eksternal. Serta memberikan manfaat terhadap mahasiswa maupun Fakultas Pertanian itu sendiri, dengan membantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

Ketua (kiri) dan Sekjend (kanan) BEM FP Terpilih

Sementara itu, Sopian, Sekjend BEM Terpilih menanggapi pertanyaan terkait kesiapan mereka untuk satu tahun ke depan.

"Baik, begini ya. Sebelumnya dengan adanya visi, misi serta rancangan fokus kerja untuk satu tahun ke depan itu sudah menjadi salah satu indikasi kesiapan kami dalam mengemban tanggung jawab ini. Selain itu juga, pengalaman saat masih aktif di BEM Universitas juga menjadi bekal yang kami pegang kedepannya."

Ketua DPM FP Terpilih

Di waktu yang sama, Aldi, Ketua DPM terpilih juga menyampaikan beberapa hal terkait kesiapannya dalam menjalani tanggung jawab yang diterimanya. Ia menekankan bahwa dalam pelaksanaan tugasnya selama satu tahun kedepan, komunikasi yang baik harus dapat terjalin antara BEM dengan DPM dengan membangun sinergi bersama agar tidak terjadi kesalahpahaman dalam pelaksanaan tanggung jawab masing-masing. Dan berdampak baik bagi mahasiswa Fakultas Pertanian ataupun Fakultas Pertanian itu sendiri. (Helmi, Nina, Dika)

KONFERENSI PERS KETUA BEM DAN KETUA DPM FAKULTAS PERTANIAN TERPILIH Reviewed by Team LPM SATIVA on 12/12/2022 Rating: 5 Pic. Konferensi Pers Ketua BEM dan DPM FP Terpilih Konferensi Pers Ketua dan sekjend BEM serta Ketua DPM Fakultas Pertanian Terpilih untuk p...

Tidak ada komentar: