DEKLARASI PASLON SATIVA BERBENAH - LPM Sativa
Selasa, 22 November 2022

DEKLARASI PASLON SATIVA BERBENAH

Koalisi Sativa Berbenah (Berubah Bersama Herianto dan Sopian Hadi) 

LPM SATIVA--Acara Deklarasi pasangan calon Ketua dan Sekjend BEM Fakultas Pertanian, Universitas Mataram tahun 2023 dari koalisi "Berbenah" (Berubah Bersama Herianto dan Sopian Hadi) sukses digelar pada Selasa, (22/11/22). Hal tersebut dapat terlihat dari antusiasme mahasiswa pertanian yang turut serta dalam acara ini. Sapaan untuk para pendukung dari pasangan calon Ketua dan Sekjend BEM Faperta dari koalisi Berbenah juga tak ketinggalan.  

Mekanisme pelaksanaan deklarasi sore tadi diawali dengan berkumpulnya pasangan calon Ketua dan Sekjend BEM dari koalisi Berbenah di depan Sekretariat Bersama Fakultas Pertanian sebelum melakukan orasi. Kemeriahan ini turut dihadiri oleh beberapa koalisi Ormawa dan rekan UKF dari Fakultas Pertanian, seperti perwakilan dari KSI Al-Isra', HIMASEPTA dsb. Sejauh pelaksanaan acara, tidak ditemukan kendala yang berarti karena susunan acara telah terkonsep dengan matang.

Dalam deretan kalimat sambutan yang diberikan oleh Herianto selaku calon Ketua BEM Faperta, menegaskan bahwa terdapat beberapa tujuan yang ingin ia capai kedepannya. Berupa sikap optimis dan berbenah untuk fakultas pertanian, berdemokrasi secara akal sehat dan membawa perubahan nyata yang lebih baik bagi Fakultas Pertanian.

 "Bangsa yang sejahtera datang dari pemuda-pemudanya yang berpikir untuk mensejahterakannya," tuturnya.

Selain itu, Sopian Hadi selaku pasangan dari Herianto sebagai calon Sekjend BEM Faperta 2023 mendatang juga menambahkan, "Bagiamana kita membuat BEM ini tidak bergerak hanya di internal fakultas ataupun kampus, tetapi juga aktif diluar kampus. Menjadikan faperta sebagai role model bagi fakultas lainnya serta membawa kontribusi nyata untuk fakultas dan mahasiswa. Kita lakukan rekontruksi ulang agar mampu menjadi lebih baik dari sebelumnya."

Tim koalisi Berbenah juga berpesan agar seluruh mahasiswa pertanian turut memeriahkan kontestasi PEMIRA 2023 mendatang serta memilih berdasarkan kualitas bukan senioritas. (Helmi, Nina, Iswantoni)



DEKLARASI PASLON SATIVA BERBENAH Reviewed by Team LPM SATIVA on 11/22/2022 Rating: 5 Koalisi Sativa Berbenah (Berubah Bersama Herianto dan Sopian Hadi)  LPM SATIVA--Acara Deklarasi pasangan calon Ketua dan Sekjend BEM Fakulta...

Tidak ada komentar: