Pembangunan Gedung B Dihentikan, BEM Faperta Unram Datangi Kantor WD II - LPM Sativa
Selasa, 16 Maret 2021

Pembangunan Gedung B Dihentikan, BEM Faperta Unram Datangi Kantor WD II


LPM SATIVA - Menteri dan Wakil Menteri Kajian Strategi dan Advokasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian Universitas Mataram datangi ruang kerja Wakil Dekan II, Bapak Muhamad Husni Idris, SP., M.Sc., Ph.D., pada Kamis, 4 Maret 2021 pukul 14.30 WITA untuk meminta penjelasan terkait proses pembangunan Gedung B Faperta yang terhenti. 

"Dari keterangan Pak WD II kemarin, memang benar pembangunannya dihentikan sementara karena anggaran atau dana yang tersedia sudah habis," terang Menteri Kastrad pada Senin, 15 Maret 2021 melalui wawancara online.

Menteri Kastrad itu mengatakan bahwa pembangunan gedung B akan tetap diusahakan untuk dibangun. Selain itu, pihak BEM Faperta akan terus mengontrol perkembangannya, karena hal ini menyangkut fasilitas pelayanan dan kenyamanan mahasiswa dalam menempuh pendidikan. 

"Kami juga akan tetap selalu mengkonfirmasi kejelasan dari pihak birokrasi agar jangan sampai kebutuhan ini tidak terpenuhi ketika benar benar dibutuhkan," ucapnya.

Pihak BEM dan seluruh mahasiswa Fakultas Pertanian juga berharap agar pembangunan Gedung B dapat diselesaikan sebelum masa kuliah tatap muka dimulai. (Erna, Sani)

Pembangunan Gedung B Dihentikan, BEM Faperta Unram Datangi Kantor WD II Reviewed by Team LPM SATIVA on 3/16/2021 Rating: 5 LPM SATIVA - Menteri dan Wakil Menteri Kajian Strategi dan Advokasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian Universitas Mataram d...

Tidak ada komentar: