Bagaimana Nasib Pembangunan Lahan Parkir Fakultas Pertanian? - LPM Sativa
Selasa, 16 Maret 2021

Bagaimana Nasib Pembangunan Lahan Parkir Fakultas Pertanian?


LPM SATIVA – (14/3/2021) Pembangunan lahan parkir di Fakultas Pertanian Universitas Mataram hingga kini belum juga menemukan titik terang. Pihak Universitas sendiri belum bisa mengkonfirmasi dan memberikan alasan yang pasti mengenai permasalahan lahan parkir Faperta yang kini belum juga terealisasikan. Diketahui, pihak Faperta sudah mengajukan proposal sebelumnya ke pihak terkait, yakni pihak Universitas dan birokrasi kampus.

“Faktor yang menjadi penghambat pembangunan parkir adalah skala prioritas dari apa yang kemudian ingin diperbaiki, sehingga beberapa pembangunan itu sedikit telat,” ujar WD II.

Pihak BEM Faperta diminta untuk terus mengikuti dan mengontrol isu pembangunan lahan parkir yang beredar dalam beberapa bulan ke depan.

“Ini akan menjadi PR bagi kita bersama untuk terus mendesak dan juga menanyakan perkembangannya, karena ini menyangkut kenyamanan bersama sesuai dengan nawacita eutopia," ujar Menteri Kajian Strategis dan Advokasi BEM Faperta.

Hingga saat ini, segenap mahasiswa dan pihak-pihak terkait di Fakultas Pertanian masih menunggu kejelasan atas perkembangan pembangunan fasilitas lahan parkir Faperta. (Rosyda)

Bagaimana Nasib Pembangunan Lahan Parkir Fakultas Pertanian? Reviewed by Team LPM SATIVA on 3/16/2021 Rating: 5 LPM SATIVA – (14/3/2021) Pembangunan lahan parkir di Fakultas Pertanian Universitas Mataram hingga kini belum juga menemukan titik terang. P...

Tidak ada komentar: