HUT KAPA–SSC ke-39 di Tengah Pandemi - LPM Sativa
Senin, 15 Maret 2021

HUT KAPA–SSC ke-39 di Tengah Pandemi


LPM SATIVA – Perayaan HUT KAPA–SSC ke-39 dirangkai dalam dua acara inti. Acara pertama diisi dengan pembukaan dan pembagian beberapa bibit tanaman yang berlangsung pada tanggal 10-11 Maret 2021 dan bertempat di Jakamandala. Sedangkan, acara kedua yang dilangsungkan pada tanggal 13-14 Maret 2021 diisi oleh perayaan puncak HUT KAPA–SSC ke-39 yang dimeriahkan dengan lomba-lomba yang diikuti oleh seluruh anggota KAPA-SSC. Acara kedua ini dilangsungkan di Bumi Perkemahan Karang Bayan.

Berbeda dengan perayaan tahun sebelumnya, perayaan HUT KAPA–SSC ke-39 hanya dirayakan secara kekeluargaan mengingat musim pandemi yang belum berakhir. Namun, acara yang mengusung tema "Kilau Memori 39" ini  tetap berlangsung dengan lancar dan tanpa hambatan yang berarti.

“Tujuan kami memilih tema tersebut agar kami dapat terus mengingat kembali kenangan sejak dibentuknya KAPA-SSC pada tanggal 11 Maret 1982 sampai saat ini,” jelas Ketua Panitia HUT KAPA-SSC.

Perayaan HUT KAPA–SSC ke-39 ini dilangsungkan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, yakni dengan menertibkan seluruh peserta acara untuk melakukan 3M (Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan dengan air mengalir). Selain itu, para panitia juga mengimbau kepada peserta yang merasa kurang sehat untuk tidak menghadiri kegiatan perayaan HUT KAPA–SSC ke-39, namun tetap bisa menyaksikannya melalui live Instagram.

Harapan-harapan baik untuk perjalanan KAPA–SSC selanjutnya juga turut didoakan oleh para panitia dan seluruh peserta HUT KAPA–SSC.

“Harapan kami kedepannya semoga KAPA–SSC semakin jaya, bermanfaat untuk orang lain, kompak dan dapat menciptakan generasi yang dapat menjaga alam kita agar bisa dinikmati oleh orang banyak,” tutup ketua panitia KAPA-SSC. (Anjani, Kurot) 

HUT KAPA–SSC ke-39 di Tengah Pandemi Reviewed by Team LPM SATIVA on 3/15/2021 Rating: 5 LPM SATIVA – Perayaan HUT KAPA–SSC ke-39 dirangkai dalam dua acara inti. Acara pertama diisi dengan pembukaan dan pembagian beberapa bibit t...

Tidak ada komentar: