Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Mataram, Studi banding Ke Universitas Luar Daerah - LPM Sativa
Sabtu, 29 November 2014

Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Mataram, Studi banding Ke Universitas Luar Daerah

                                                                 Foto: Ayunah/LPM SATIVA
foto bareng sebelum Berangkat di halaman parkiran depan
 kampus Pertanian Universitas mataram

                                                                 Foto: Ayunah/LPM SATIVA
Pelepasan Peserta Oleh Pembantu Dekan I
Faperta Unram

                Mataram,29/11/2014. 43 orang mahasiswa Univesitas Mataram yakni Fakultas Pertaian yang terdiri dari 21 orang Mahasiwa dari program Studi Agroekoteknologi dan 22 orang dari Mahasiswa program Studi Agribisnis Sore. 10 Orang dan Program Studi Agribisnis pagi 10     Orang. kegiatan yang bertujuan untuk  menambah wawasan serta pengalaman dari Mahsiswa ini akan berjalan ke Universitas besar di Indonesia yaitu Universiata brawijaya, universitas  Gajah Mada dan universitas Udayana Bali. Acara yang berlangsung dari tgl 29 November 2014 sampai 02 Desemer 2014 ini diapresiasikan luar biasa oleh Dekan Fakultas PertanianUniversitas Mataram. Dalam sambutannya diacara Dienatalis Himpunan Mahasiswa SosialEkonomi Pertanian (HIMASEPTA) 26/11 kemarin menyatakan  “saya mendukung  penuh dan sangat bangga terhadap Mahasiswa yang sudah mulai Berani menampakkan dirinya, karena seperti inilah Mahasiwa yang ideal, dimana sebelumnya Mahasiswa kita pernah mewakili seminar pembangunan pertanian di Pasuruan Kemarin 2orang  atas nama IASS kemudian 2orang lagi dari Badan Eksekutif Mahsiswa Mewakili ke Palembang untuk Musyawarah Nasional yang Diadakan Oleh Ikatan Bem Pertanian Indonesia. Dan juga nanti bulan januari akan ada Mahasiswa kita yang mewakili Fakultas pergi Ke Thailand. inimerupakan suatu kebanggan bagi kita karena Mahasiswa berani menampakkan diri di luar kampus dan berprestasi di Akademiknya”.
                Kegiatan yang diketuai oleh M. Amir Fawaz ini merupakan acara yang  pertama kali diadakan oleh Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Mataram dan Kontribusi yang cukup besar tidak menyurutkan niat dari peserta yang ikut “karena akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa juga” ujar ketua panitia Studi Banding   2014.
                Persyaratan yang dipenuhi oleh peserta tidak terlalu sulit melainkan membayar kontribusi sebesar Rp. 800.000 karena dari pihak kampus membantu setengah pembayarannya.
“harapannya, Mahasiswa kita bisa mendapatkan ilmu pengetahuan yang lebih yang bisa membawa kampus kita kearah yang lebih maju dengan cara belajaran memerhatikan kegiatan Universitas Besar Di Indonesia tentunyaFakultasPertanian.

                Acara yang dibuka oleh PD I Faperta Unram berjalan lancar Walaupun Dekan,  PD III dan Para Dosen yang sebagai Narasumber dan Panitia sudah berangkat  duluan untuk menyiapkan Acara studi Banding di Universitas Gajah Mada.(091)
Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Mataram, Studi banding Ke Universitas Luar Daerah Reviewed by Redaksi V 091 on 11/29/2014 Rating: 5                                                                   Foto: Ayunah/LPM SATIVA f oto bareng sebelum Berangkat di halaman parki...

Tidak ada komentar: