Perseteruan Sebagian ORMAWA (Organisasi Mahasiswa) Faperta Unram Akhirnya Selesai - LPM Sativa
Senin, 24 November 2014

Perseteruan Sebagian ORMAWA (Organisasi Mahasiswa) Faperta Unram Akhirnya Selesai

                                                                          Photo: SYSLPM SATIVA
Para Anggota Dari Ormawa Mendengarkan Keputusan PD III

                                                                      Photo: SYSLPM SATIVA
Pembantu Dekan III sedang Membacakan Keputusannya

Mataram, Fakultas Pertanian ( 24/11/2014) Keputusan Final  PD3(Pembantu Dekan III) , Bernilai positif untuk organisasi  Mahasiswa. ‘’ setelah menimbang dan memikirkan dalam beberapa Minggu yang lalu,  pada hari ini saya memutuskan Sekretariat bersama yang ada di Gedung barat di belakang Gedung B perkuliahan , BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) kembali pada Sekretariatnya , Himagrotek juga kembali di Sekretariat sebelumnya, sedangkan Himars (Himpunan Mahsiswa Reguler Sore) dan DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa untuk sementara ini tetap menempati Sekretariat diGedung timur di belakang ruangan yayasan’’ tegas I Wayan Sutresna.
Hal ini disampaikan dalam pertemuan Ormawa di Aula Faperta Unram tadi pagi (Senin 24/11/2014) yang diadakan oleh BEM.
Pada saat berjalannya rapat itu juga ketua Himpunan  Himagrotek menuturkan ‘’ saya sangat kecewa dengan keputusan bapak, karena kami menganggap selama ini, kami di Himpunan sudah jelas secara  administrasi terkait dengan Sekretariat tersebut, tetapi apalah daya kami untuk mempertahankannya kembali, segala keputusan dari PD3 selaku pembina kemahasiswaan di Fakultas pertanian ini kami akan terima dengan lapang dada dan hati yang ikhlas karena itu akan membawa keputusan terbaik untuk kebersamaan maupun kerukunan organisasi di dalamnya’’.
Suasana yang tidak begitu panas dengan Argumen–argumen pedas pada saat pertemuan sebelumnya tidak terlihat pada Pagi hari yang cerah ini,  Lisusanto menuturkan “ bagaimana dengan kami yang tidak memiliki Sekret saat ini? Apakah kami menunggu  20 hari kedepan bangunan sekret untuk Himars yang dijanjikan untuk kami tempati nantinya? Bagaimana dengan semua ini?’’ imbuh ketua Himars yang hampir menyelesaikan masa jabatannya selama 2 tahun.
Disela sela pembicaraan yang cukup panjang Dani sapaan singkatnya menyatakan “jelas sekarang, untuk sementara ini Himars sekretarianya bergabung bersama DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) untuk masalah administrasi serta penggunaannya bicara baik-baik dengan DPM, karena pembantu Dekan III sudah menyetujui teman teman untuk menempati tempat yang telah disediakan’’ungkap Ketua BEM  periode 2014/2015.
Membenarkan Hal tersebut, Bapak yang bergelar profesor itu menjabarkan “ untuk dua organisasi yang belum mendapat Sekretariat secara permanen, bersabar saja, jangan sampai menimbulkan perselisihan kembali diantara organisasi Mahasiswa yang berada di Fakultas tercinta ini, mari bangun kembali silahturahim baik dari segi kegiatan kegiatan yang bernilai positif untuk kemajuan kampus kuning kedepannya, apalagi jabatan saya sebagai PD3 masih  setahun lagi, dan tekad sebelum menyelesaikan jabatan, memberikan yang terbaik sepeninggalan saya nantinya. ( cpk & sys )


Perseteruan Sebagian ORMAWA (Organisasi Mahasiswa) Faperta Unram Akhirnya Selesai Reviewed by Redaksi V 091 on 11/24/2014 Rating: 5                                                                           Photo: SYSLPM SATIVA Para Anggota Dari Ormawa Mendengarkan Kep...

Tidak ada komentar: