Pertemuan kedua BEM (Badan Eksekutif Mahasiwa) Bersama Organisasi Mahasiswa kembali Ricuh - LPM Sativa
Kamis, 13 November 2014

Pertemuan kedua BEM (Badan Eksekutif Mahasiwa) Bersama Organisasi Mahasiswa kembali Ricuh

               Kembalinya ricuh pertemuan kedua, yang diadakan oleh BEM Faperta Unram. Mataram, Faperta unram (12/11/2014) Suasana panas dan pengat di dalam Aula tidak menyurutkan anggota dari Organisasi Mahasiswa Faperta Unram Untuk menyelesaikan persoalan, terkait dengan sekretariat bersama. persoalan Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi (Himagrotek) dan Himpunan Mahasiswa Agribisnis Reguler Sore (Himars), bersi kukuh untuk mempertahankan pendapat dan egonya masing-masing. Terlihat dengan ucapan ketua Himagrotek  “ kami dari lembaga sudah menjalankan aturan baik secara struktural serta kesepakatan pada pertemuan pertama yang dimana dihadiri oleh Pembantu Dekan III (PD III) langsung pada saat itu, apalagi yang mau dipermasalahkan” ujarnya.
Di Pihak lain, Dengan sedikit nada lantangnya ketua himars tersebut adu argument. teman-teman Himagotek jangan berat sebelah gitu dong, apalagi dengan ego masing-masing. sebab kami sebelumnya sudah dijanjikan oleh PD III untuk menempati sekretariat  peninggalan BEM yang bertempat disekretariat bersama sebelah barat kantin Pertanian,  jadinya kami rasa itu belum sepenuhnya milik temen-temen Himagrotek.
 
Suasana pertemuan kali ini makin panas,  peserta merasa tidak dihargai dengan keluarnya Pihak dari Himagrotek. Sepeti penjelasannya ketua dari Persatuan Olahraga Mahasiswa Sativa “suasana rapat semakin  panas dan tidak terarah apalagi dengan lock outnya perwakilan pada saat rapat, yaitu himpunan mahasiswa agroekoteknologi rasanya peserta rapat merasa tidak dihargai apalagi pimpinan rapat tertinggi mahasiswa BEM yang ada didepan


ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Pertanian Univeritas Mataram M.Amir Fawas Menjelaskan permasalahan yang ada mari kita bicarakan dengan baik baik serta terarah jangan sampai keegoisan kita ciptakan disini, ayok kita cari jalan keluarnya bersama sama demi teriptanya tenggang rasa diantara sesama” jelasnya.

Pertemuan semakin tidakterarah titik terang ataupun jalan keluarnya belum ditemukan.Ditemui selesai petemuan, ketua BEM Fakultas Petanian Universitas Mataram menuturkankondisi rapat pada hari ini dimulai siang hari dan selesai sore ini pukul 15.51 Wita  lumayan membuat  kita tegang semua, dan sampai sekarang berakhirnya rapat ini belum juga mendapatkan titik temunya ini tidak membuat kita terhenti sampai disini akan tetapi kami dari pihak BEM akan segera kosolidasi kembali dengan birokrasi melalui PD III yang berurusan dengan kemahasiswaan.
Harapan saya dengan seringnya kita menggelar pertemuan seperti ini tidak membuat rekan-rekan Ormawa terputus jalinan silaturrahminya akan tetapi bisa kembali mengakrabkan kita lagi, jadikan momentum ini untuk kebangkitan kita dari keterpurukan dan kembali  membawa nama baik Fakultas pertanian universitas Mataram baik dari skill HMJ maupun UKMF yang ada didalamnya Tambahnya. (090).


Pertemuan kedua BEM (Badan Eksekutif Mahasiwa) Bersama Organisasi Mahasiswa kembali Ricuh Reviewed by Redaksi V 091 on 11/13/2014 Rating: 5                Kembalinya ricuh pertemuan kedua, yang diadakan oleh BEM Faperta Unram. Mataram, Faperta unram (12/11/2014) S uasana panas ...

Tidak ada komentar: