HIMAGROTEK (Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi) Gelar Yasinan Bersama Anggota - LPM Sativa
Jumat, 26 September 2014

HIMAGROTEK (Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi) Gelar Yasinan Bersama Anggota



                                                                       Foto: Fitrok VII/LPM SATIVA
Berlangsungnya kegiatan yasinan bersama Anggota

Mataram, (25/09/14) Lahan parkir Fakultas Pertanian. Suasana yang berbeda di depan lahan HIMAGROTEK (Himpunan Mahasiswa Agroekotenologi)  pada malam jum’at. HIMAGROTEK mengadakan yasinan bersama dengan Aanggotanya. Yasinan bersama merupakan proker (Program Kerja) yang kondisional dari HIMAGROTEK sendiri. Acara ini sudah direncanakan dari seminggu sebelum acara berlangsung, akan tetapi persiapan sederhana yang dilakukan selang beberapa jam dari waktu berlangsungnya acara yasinan.

Acara yasianan bersama ini muncul dari ide kreatif dari kepengurusan, guna untuk mempererat talisilaturahmi antar anggota.

“luar biasa sekali, walaupun begitu mendadak  akan tetapi partisipasi dari rekan-rekan luar biasa karena banyak yang hadir” kesan dari Kahim (ketua himpunan) saat ditemui di lokasi yasinan.

Harapan dari Kahim (ketua himpunan) “ bukan hanya mengikuti acara tersebut, tetapi bisa ikut menyuarakan pendapat dan berkontribusi untuk himpunan”
rangkaian acara tidak ada, itu hanya ide kreatif yang langsung di laksanakan.

HIMAGROTEK (Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi) Gelar Yasinan Bersama Anggota Reviewed by Redaksi V 091 on 9/26/2014 Rating: 5                                                                        Foto: Fitrok VII/LPM SATIVA Berlangsungnya kegiatan yasinan b...

Tidak ada komentar: