Himasepta Kerjasama Dengan POL PP Lombok Barat - LPM Sativa
Selasa, 23 September 2014

Himasepta Kerjasama Dengan POL PP Lombok Barat



                                                                    Dok:LPM SATIVA
Photo bareng Panitia dan Peserta
Mataram, 23 september 2014. Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian mengadakan kerjasama dengan pihak polisi pamung praja Lombok Barat kemarin. Acara yang biasa diadakan oleh himpunan ini sebelumnya tidak pernah bekerja sama seperti tahun ini, Yang dimana dari transportasi ( kendaraan perintis) dan patroli keamanan. Acara basis Sosek 2014 dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dan memperkenalkan Himasepta dengan Mahasiswa Baru yang Prodi Agribisnis. 
 
Acara yang dimulai dari tanggal 20sampai 22 september 2014 yang dibuka di halaman depan gedung A Faperta Unram pada tanggal 20 dan 20 sampai 22 di Gunung Jae Sedau Lombok Barat. Peserta pada tahun ini mencapai 141 orang dan merupakan peserta terbanyak dari basis sosek, Dengan jumlah peserta yang sebanyak ini dan keterbatasan panitia membuat kita ragu dengan keamanan makanya kami meminta bantuan ke Pol PP lobo barat” (ungkap ketua panitia).

Awalnya proses kerjasamanya cukup lama yang dimana kita mengonfirmasi ke kantornya namun pak kepala satuan pol pp    lombok Barat tidak ada dan kita mengonfiirmasi kerumahnya lagi dan akhrnya beliau beserta jajarannya bersedia membantu kami” tambahnya.

Malam pertama ramah tamah Panitia beserta Peserta dan Diskusi bersama Pol PP beserta jajarannya, pa ical (sapaan akrabnya) menyampaikan perjalanan hiidupnya yang dimana beliau adalah alumni pertanian tapi bisa menjadi kasat pol PP. “awalnya saya selesai kuliah kemudian saya langsung menjadi pegawai Negeri  dan ketika jadi pegawai Negeri kita harus bersedia di tempatkan dibidang apa saja” jelasnya Ir.I. Nengah sugiarta. (Hamzan) 
                                                                   Dok:LPM SATIVA
kendaraan perintis Pol PP dan transportasi umum untuk peserta

                                                                                              Dok:LPM SATIVA
Tengah: kasat Pol PP lobar beserta Jajaran, kiri ketum, kanan ketupat 
Himasepta Kerjasama Dengan POL PP Lombok Barat Reviewed by Redaksi V 091 on 9/23/2014 Rating: 5                                                                     Dok:LPM SATIVA Photo bareng Panitia dan Peserta Mataram, 23 se...

Tidak ada komentar: