Lahan Parkir yang Penuh Menjadi Masalah Bagi Mahasiswa Baru - LPM Sativa
Kamis, 18 September 2014

Lahan Parkir yang Penuh Menjadi Masalah Bagi Mahasiswa Baru

Lahan parkir yang penuh menjadikan sebuah masalah bagi Mahasiswa. Terutama mahasiswa baru yang tidak biasa mengalaminya . Parkir yang penuh dikarenakan jumlah mahasiswa membludak (Agribisnis 250, Ektensi Agribisnis 137 dan agroekoteknologi 226.

Sumber kemahasiswaan faperta unram 2014. Dengan total 613 Mahasiswa, terlihat halaman depan Sekretariat bersama ormawa dan di depan kantin penuh dengan Motor yang parker. 

Disela-sela kesibukannya Pembantu Dekan II yang ditemui oleh wartawan sativa menuturkan “kita akan usahakan untuk tahun ini lahan parkir akan kita tambah dimulai didepan sekretariat sampai lahan kosong sebelah lapangan voli’’. 

Bapak yang kerap disapa pak Wur ini juga menambahkan “Rencana untuk Tahun ini kita akan buat Taman beserta lahan Parker baru bagi Mahasiswa di sebelah kiri dan depan Seretariat ormawa dan kalu perlu nanti kita akan rehab parker dosen didepan gedung c, supaya bisa sebagian motor mahasiswa parkir disana”. (wani)
Lahan Parkir yang Penuh Menjadi Masalah Bagi Mahasiswa Baru Reviewed by LPM Sativa 08 on 9/18/2014 Rating: 5 Lahan parkir yang penuh menjadikan sebuah masalah bagi Mahasiswa. Terutama mahasiswa baru yang tidak biasa mengalaminya . Parkir yang p...

Tidak ada komentar: