Wajah Baru MABA Fakultas Pertanian UNRAM - LPM Sativa
Rabu, 17 September 2014

Wajah Baru MABA Fakultas Pertanian UNRAM

LPM Sativa - Terlihat perbedaan yang terjadi pada hari pertama masuk kuliah, seragam baru yang dikenakan mahasiswa baru.Seragam hitam putih khas dari mahasiswa baru yang terlihat di awal semester ganjil 2014.

“Penggunaan baju seragam hitam putih adalah Kebijakan pimpinan kampus agar dapat membedakan mahasiswa baru dangan mahasiswa lama, supaya bias membantu atau memandu mahasiswa baru untuk lebih mengenal fakultas pertanian. Pemakaian seragam ini berlaku hanya untuk satu semester yang digunakan pada hari senin dan selasa, Pada hari lain mahasiswa baru diperkenankan memakai pakaian bebas” Ujar Kepala sub bagian kemahasiswaan FapertaUnram. 

Hal ini sangat bagus karena dapat membedakan mahasiswa baru dan mahasiswa lama, sehingga kita bias bersikap lebih sopan kepada senior dan juga tidak menjadi masalah bagi kami “ungkap indra (mahasiswabaru 2014). (ika&fitri)
Wajah Baru MABA Fakultas Pertanian UNRAM Reviewed by LPM Sativa 08 on 9/17/2014 Rating: 5 LPM Sativa - Terlihat perbedaan yang terjadi pada hari pertama masuk kuliah, seragam baru yang dikenakan mahasiswa baru.Seragam hitam put...

Tidak ada komentar: