Ramadhan Berbagi dan Buka Bersama HIMAPIKA DJUANDA 2023 - LPM Sativa
Minggu, 16 April 2023

Ramadhan Berbagi dan Buka Bersama HIMAPIKA DJUANDA 2023

Sumber: Himapika

LPM SATIVA-Bulan suci ramadhan disambut dengan baik oleh umat muslim di seluruh dunia. Satu bulan yang diisi penuh dengan kebaikan, berbagi dan memperbaiki silaturahim antar sesama menjadi ajang pertemuan mempererat hubungan satu sama lain. Tak ingin ketinggalan mengejar keberkahan, Himpunan Mahasiswa Perikanan mengadakan kegiatan Ramadhan Berbagi dan Buka Bersama bertemakan "Jalin Silaturahmi dan Raihlah Keberkahan Di Bulan Suci Ramadhan" pada Sabtu, (15/4) berlokasi di Gedung H Fakultas Pertanian Universitas Mataram.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kaprodi Budidaya Perairan dan Perikanan, Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Al-Ikhlas, Ormawa yang ada di Fakultas Pertanian, serta Mahasiswa Perikanan Unram.

Suara merdu anak-anak dari yayasan panti asuhan Al-Ikhlas membuka kegiatan sore ini dengan lantunan hadroh dan gendang yang memanjakan telinga. Dilanjutkan dengan tausiyah oleh Pimpinan Yayasan yang menyampaikan kultum, kuliah tujuh menit sembari menanti waktu berbuka. Serta kegiatan berbagi donasi kepada teman-teman yayasan panti asuhan Al-Ikhlas, berupa uang tunai, makanan pokok sampai dengan Al-Qur'an.

Sampai saat suara adzan berkumandang, segarnya es dari biji selasih telak memadamkan dahaga. Tak langsung menikmati hidangan, seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir bersama-sama menunaikan ibadah sholat Magrib secara berjamaah. Kebersamaan dan keberkahan memenuhi ruang perkumpulan kegiatan ini. Cengkrama antar satu sama lain mengiringi moment berbuka dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Lalu Wira Hariadi, selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Perikanan mengungkapkan, 'Semoga Himapika menjadi rumah, wadah berproses dan jembatan untuk terus menebar kebermanfaatan." (Emik, Dika)

Ramadhan Berbagi dan Buka Bersama HIMAPIKA DJUANDA 2023 Reviewed by Team LPM SATIVA on 4/16/2023 Rating: 5 Sumber: Himapika LPM SATIVA-Bulan suci ramadhan disambut dengan baik oleh umat muslim di seluruh dunia. Satu bulan yang diisi penuh dengan k...

Tidak ada komentar: