Tim KKN Unram Bantu Merealisasikan Program Kerja Pemerintah - LPM Sativa
Kamis, 29 Juli 2021

Tim KKN Unram Bantu Merealisasikan Program Kerja Pemerintah

 

LPM SATIVA -- Sembalun merupakan salah satu tempat yang dikenal sebagai daerah penghasil bahan makanan terbaik. Selain itu, budaya yang masih sangat kental dan terdapat banyak tempat wisata yang menjadi alasan utama wisatawan berkunjung. Bahkan orang-orang dari pelosok negeripun memilih tempat ini untuk berlibur.

Sudah banyak yang tau bahwa Sembalun masih khas dengan alam yang masih asri dan dingin.

Namun, beberapa tempat wisata di sembalun seperti Bukit Nanggi, Bukit Monjet dan area lumbung pangan belum ada infrastruktur untuk penunjuk jalan sehingga ekspor wilayah ini masih sedikit yang tau. Oleh karena itu, tim KKN Unram membuat papan penunjuk jalan menuju Bukit Nanggi, Bukit Monjet, dan area lumbung pangan untuk membantu wisatawan agar mempermudah perjalanannya.

Hal ini mendapat perhatian baik oleh pemerintah desa Sembalun Bumbung, karena kegiatan tersebut merupakan program kerja dari desa yang tidak sempat terealisasikan dapat diwujudkan dengan bantuan tim KKN Sembalun Bumbung.

"Saya sangat senang adek-adek mahasiswa ini telah membantu kami dalam merealisasikan program kerja pemerintah desa dengan membangun papan-papan penunjuk jalan menuju tempat wisata ini yang seharusnya dikerjakan oleh kami", tanggapan pak Sunardi selaku kepala desa Sembalun Bumbung.

Tim KKN Unram Bantu Merealisasikan Program Kerja Pemerintah Reviewed by Team LPM SATIVA on 7/29/2021 Rating: 5   LPM SATIVA -- Sembalun merupakan salah satu tempat yang dikenal sebagai daerah penghasil bahan makanan terbaik. Selain itu, budaya yang ma...

Tidak ada komentar: