Ungguli Lawan: Himagrotek Borong Kemenangan dalam Perhelatan Perak Sativa 2023 - LPM Sativa
Jumat, 15 Desember 2023

Ungguli Lawan: Himagrotek Borong Kemenangan dalam Perhelatan Perak Sativa 2023

Foto bersama Himagrotek Family/Pic. by Panitia
LPM SATIVA - Pesta Rakyat Sativa atau yang lebih dikenal dengan sebutan Perak Sativa merupakan kegiatan yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh POM Sativa. Kegiatan ini diselenggarakan selama lima hari sejak tanggal 11 - 15 Desember 2023 yang bertempat di Lapangan Serba Guna Fakultas Pertanian Universitas Mataram. 

Adapun cabang olahraga yang dilombakan yaitu futsal, tarik tambang, volly campuran, basket three point contest, dan mobile legend. Setiap cabang lomba dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa Fakultas Pertanian yang mewakili  Himpunan maupun Organisasi Mahasiswa masing-masing. 

Dalam perhelatan ini, Himagrotek berhasil memborong kemenangan dalam tiga cabang olahraga, yakni sebagai juara 1 dalam cabor futsal, juara 1 cabor volly campuran serta menjadi runner up pada cabang olahraga mobile legend.

Para juara/Pic. by Panitia
Pertandingan final futsal dan volly campuran mempertemukan antara Tim Himagrotek dengan Tim Himasepta. Yang mana pertandingan ini sekaligus menutup rangkaian perlombaan Perak Sativa. 

Setelah persaingan sengit dari kedua tim, Himagrotek berhasil mengungguli kedua cabang olahraga tersebut. Kemenangan ini diraih dengan skor futsal yakni 3-2. Sementara dalam pertandingan volly, Himagrotek meraih kemenangan telak dengan skor 3-0.

Tim Futsal Himagrotek/Pic.by Panitia
Kegiatan Perak Sativa sore itu ditutup dengan kemenangan dan selebrasi serta sorak sorai dari para supporter Tim Himagrotek. (Nhelin)
Ungguli Lawan: Himagrotek Borong Kemenangan dalam Perhelatan Perak Sativa 2023 Reviewed by Team LPM SATIVA on 12/15/2023 Rating: 5 Foto bersama Himagrotek Family/Pic. by Panitia LPM SATIVA - Pesta Rakyat Sativa atau yang lebih dikenal dengan sebutan Perak Sativa merupaka...

Tidak ada komentar: