Semarak Akhir Tahun: Weekend In Campus Siap Ramaikan Fakultas Pertanian Universitas Mataram - LPM Sativa
Jumat, 15 Desember 2023

Semarak Akhir Tahun: Weekend In Campus Siap Ramaikan Fakultas Pertanian Universitas Mataram

Pictured by Panitia WIC
LPM SATIVA - Berbagai genre musik siap meramaikan event Weekend In Campus yang akan hadir di Fakultas Pertanian Universitas Mataram. Pagelaran yang diadakan oleh organisasi mahasiswa Bengkel Seni Sativa ini, menjadi ritual tahunan yang wajib hadir dan siap menghibur para mahasiswa dari letihnya setelah ujian akhir semester. 

Digelar secara Free Entry, kegiatan yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 16 Desember 2023 mendatang siap mengguncang panggung. Selain menghibur para mahasiswa umum, event ini sekaligus menjadi wadah bagi para anggota muda internal BSS untuk berkarya dan berekspresi bebas melalui karyanya.

Mengusung tema "Play, Shake and Boom!" event ini siap memberi ruang untuk menjadi tempat bermain dan bersenang-senang bersama, menggoyangkan getaran energi serta meledakkan penatnya mahasiswa umum.

Terhitung sudah mencapai volume 16, WIC telah berlangsung selama 16 kali. Tak hanya penampilan dari anggota internal BSS, WIC siap menghadirkan band-band lokal untuk mengisi dan memerintahkan perhelatan ini.

Terus berkembang dari tahun ke tahun, rangkaian WIC tahun ini digadang-gadang akan lebih menarik. Menghadirkan hal baru seperti Skate Fun yang dihadiri oleh anak-anak Lombok Skateboarding, kemudian hadir pula band kolosal yang dimainkan oleh UKM seni se-kota mataram secara bersama, serta bazar UMKM yang menawarkan produk menarik seperi thrifting, jajanan lokal maupun universal, angkringan, alat musik, hingga aksesoris buatan tangan.

Perhelatan Weekend In Campus tahun ini diharapkan akan menjadi motivasi dalam berkreativitas bagi para anggota internal BSS dan para penampil lain, serta menjadi ramuan ampuh bagi para mahasiswa umum  untuk kembali semangat menjalani aktivitas lainnya selama perkuliahan mendatang.

Ajakan langsung diserukan oleh Ketua Umum Bengkel Seni Sativa, "Bagi kalian yang gak tahu mau kemana, khususnya mahasiswa umum yang pusing dengan perkuliahan setelah UAS, yuk hadiri Weekend In Campus, yang pasti ini Free Entry dan terbuka untuk umum. Sampai berjumpa di lantai dansa!" (Emik)

Semarak Akhir Tahun: Weekend In Campus Siap Ramaikan Fakultas Pertanian Universitas Mataram Reviewed by Team LPM SATIVA on 12/15/2023 Rating: 5 Pictured by Panitia WIC LPM SATIVA - Berbagai genre musik siap meramaikan event Weekend In Campus yang akan hadir di Fakultas Pertanian Univ...

Tidak ada komentar: