Kemeriahan Bazar Perdana Himasepta - LPM Sativa
Senin, 26 November 2018

Kemeriahan Bazar Perdana Himasepta

www.lpmsativa.com. Dalam rangka merayakan Dies Natalisnya yang ke-26, Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian, atau yang disingkat HIMASEPTA mengadakan acara bazar yang dimulai pada tanggal 21-24 November 2018. Acara bazar yang diadakan di lapangan serba guna Fakultas Pertanian ini bertemakan Way to be smart and independent.

            Adapun dalam acara bazar ini, didirikan beberapa stand. Salah satu penjaga stand yaitu Yonic dan Indra menyebutkan barang-barang yang dijual dalam bazar ini berupa olahan hasil pertanian baik yang sudah diolah maupun yang belum seperti tas rotan, sosis kentang, sosis bakar, milkshake pemuda, pisang sale dan sebagainya. Di mana harga yang ditawarkan berkisar dari 5 ribu sampai dengan 50 ribu. Indra juga mengungkapkan, selain berbelanja mahasiswa juga dapat menambah wawasan, karena selain stand olahan hasil pertanian ada juga stand pendidikan, ekonomi,  dan sosial.

            Ketua panitia dalam bazar Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Yogi Irdiansyah, mengungkapkan acara Dies Natalis tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Hal tersebut dikarenakan bazar Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian pertama kali diadakan. Yogi juga mengungkapakan rangkaian acara dalam bazar ini yaitu kujungan yang dimulai dari jam 09.00-14.00, pengisi band, game dan penutupan secara nonformal.

            Ketika ditanya harapan untuk acara bazar tersebut, laki-laki yang akrab disapa Yogi ini menjawab 

semoga dengan diadakannya bazar ini dapat mempererat silaturahmi antar mahasiswa Fakultas Pertanian, Universitas Mataram dan produk pertanian dapat dikenal luas oleh mahasiswa.

(kelompok 3)

Kemeriahan Bazar Perdana Himasepta Reviewed by Redaksi V 091 on 11/26/2018 Rating: 5 www.lpmsativa.com. Dalam rangka merayakan Dies Natalisnya yang ke-26, Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian, atau yang disingkat H...

Tidak ada komentar: