Silaturahim Organisasi Mahasiswa Se-Universitas Mataram, benarkah ? - LPM Sativa
Kamis, 29 November 2018

Silaturahim Organisasi Mahasiswa Se-Universitas Mataram, benarkah ?



www.lpmsativa.com mataram.(27/11) – Menyambung tali silaturahim merupakan suatu hal yang sangat penting dalam membangun dan menjalin hubungan persaudaraan serta kekeluargaan dalam hidup bermasyarakat. Jika pada umumnya mahasiswa di kampus melakukan kegiatan untuk lebih mempererat tali persaudaraan didalamnya, tahun ini rencananya akan diadakan ramah tamah seluruh organisasi mahadsiswa di Universitas Mataram.

            Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Matarammengatakan bahwa,


kegiatan ramah tamah organisasi mahasiswa se-Universitas Mataram masih menjadi rencana, karena  belum ada konfirmasikan lebih lanjut oleh pihak birokrasi ataupun dari WR III. Keputusan dari birokrasi bisa berubah dalam hitungan menit karena itu hanya omongan lisan saja


.Hal yang samapun disampaikan oleh Ketua BEM Fakultas Pertanian, Universitas Mataram saat ditemui di Sekertariat bersama ormawa Fakultas Pertanian Universitas Mataram.

            Walaupun masih menjadi wacana, Wakil Rektor III sudah membuatkan proposal tentang kegiatan ramah tersebut. Pada diskusi audiensi masalah kampus pihak BEM Universitas telah menyampaikan aspirasi kepada birokrasi dan WR 3 karena menurutnya tidak ada sebuah penghargaan atau reword kepada para aktivis kampus dan merasa disepelekan. “Kami mengajukan event malam puncak pengabdian sebagai agenda terakhir dari BEM UNRAM, teman-teman UKM,  dan teman-teman BEM Fakultas. Kami menyampaikan aspirasi bahwa nyatanya dari tahun ke tahun pihak birokrasi belum pernah memberikan reword kepada para aktivis kampus, dan itu dibenarkan oleh WR III” kata lelaki berjenggot itu. “Jika ini berjalan, maka akan menjadi yang perdana dalam sejarah yang saya ketahui” sambungnya.

            “Tujuannya untuk memberikan sebuah keharmonisan kepada teman-teman mahasiswa, mempererat tali silaturahim sesama aktivis kampus, dan mungkin bisa dijadikan sebagai sebuah ajang pemberian penghargaan atau apresiasi kepada para aktivis kampus" menurut Presiden Mahasiswa itu. Ramah tamah Ormawa se-Universitas Mataram sangat diharapkan karena bisa menjadi ajang silaturahim dan menjadikan malam puncak penghargaan dan sebagai malam yang tidak akan dilupakan selama setahun menjadi bagian dari aktivis di UNRAM. Seperti itulah kata lelaki yang sekarang menjadi ketua BEM Fakultas dan Presiden Mahasiswa itu ketika ditemui di sekretariat masing-masing (kelompok 2).

Silaturahim Organisasi Mahasiswa Se-Universitas Mataram, benarkah ? Reviewed by Redaksi V 091 on 11/29/2018 Rating: 5 www.lpmsativa.com mataram. (27/11) – Menyambung tali silaturahim merupakan suatu hal yang sangat penting dalam membangun dan menjali...

Tidak ada komentar: