Khasiat Dari Biji Bunga Matahari - LPM Sativa
Kamis, 11 Juni 2015

Khasiat Dari Biji Bunga Matahari


 Biji bunga matahari atau yang biasanya disebut kuaci merupakan sejenis jajanan yang renyah dan ketika memakannya akan memerlukan waktu yang lama saat mengupasnya namun cuma dalam waktu yang sebentar saja untu menikmatinya. Dan rupanya kuaci mempunyai khasiat yang besar untuk kesehatan. Berikut ini merupakan beberapa khasiat dari biji bunga matahari.
  1. Membuat tulang menjadi kuat
Didalam biji bunga matahari memiliki kandungan mineral yang membuat tulang menjadi kuat. Seperti yang sama-sama kita ketahui jika tulang kita memerlukan magnesium serta copper agae bisa selalu menjadi kuat . Biji bunga matahari pun mempunyai kedua jenis mineral itu. Bahkam biji bunga matahari pun memiliki kandungan E yang bisa membantu meredakan rematik.
  1. Mencegah penyakit kanker
Biji bunga matahari bisa membantu untuk mengontrol kerusakan sel didalam tubuh dan hal itu sangat berperan untuk proses pencegahan penyakit kanker. Hal itu bisa terjadi disebabkan kuaci adalah sumber terbagus dari selenium yang telah terbukti yaitu musuh dari penyakit kanker.
  1. Membuat kulit tampal cerah
Buat kamu para perempuan, kuaci pun dapat dipercaya membantu untuk membuat kulit tampak cerah. Khasiat itu dikarenakan kuaci memiliki kandungan vitamin E yang dapat menepisl sinar ultraviolet serta menjaga kulit agar terlihat tetap awet muda.
  1. Membuat tubuh menjadi tenang
Magnesium yang terkandung pada biji bunga matahari ternyata mampu membuat syaraf menjadi lebih tenang, justru mampu menghilangkan sakit kepala sebelah serta mampu membantu seseorang menjadi rileks.
  1. Mengatasi inflamasi
Kuaci rupanyai dapat mengatasi nyeri pada sendi, kerusakan terhadap kulit, maag dan juga asma. Khasiat itu didapatkan dari kandungan antioksidan yang terdapat di kuaci. Sumber: Wuiih.com 
Khasiat Dari Biji Bunga Matahari Reviewed by Redaksi V 091 on 6/11/2015 Rating: 5  Biji bunga matahari atau yang biasanya disebut kuaci merupakan sejenis jajanan yang renyah dan ketika memakannya akan memerlukan waktu ya...

Tidak ada komentar: