kabar Sativa Cup Hari ini - LPM Sativa
Minggu, 14 Juni 2015

kabar Sativa Cup Hari ini


      Mataram 14 juni 2015, kembali lagi pertandingan futsal hari ini  ditutup oleh tim antara Pom Sativa melawan tim D class yang berakhir 6-5 dan tim Pom Sativa keluar sebagai juara. Babak pertama tim Himasepta unggul dengan skor 3 - 2. Memasuki babak ke dua, tim Himasepta menambah keunggulan skor menjadi 4-2  melalui gol cantik dari Abas, sedangkan dari tim POM Sativa dapat memperkecil ketinggalan menjadi  4-3 namun dengan gol yang sedikit memicu ketegangan antara dua tim. Sempat permainan terhenti sejenak dan terjadi protes   dari tim  D class  yang menganggap gol tersebut tidak sah dengan alasan bahwa bola masuk ke gawang akibat halauan dari ring basket . 

 Namun pluit yang sudah  berbunyi  dan wasit tidak melihat hal itu yang akhirnya keputusan wasit mutlak dan dianggap gol sah dan permainan dilanjutkan. Tim D class  sempat terpecah konsentrasinya dengan  kejadian tersebut seperti pendapat dari salah satu pemain  Heru” kosentrasi buyar dan permainan menjadi keras karena emosi kita tidak terkendali “ jelas back kiri  tim D class tersebut.


Setelah beberapa  menit terakhir pertanding akhirnya tim POM Sativa dapat menyamakan skor menjadi 4-4. Skor tetap bertahan imbang sampai pertandingan berakhir. Suasana kembali memanas ketika salah satu panitia penyelenggara memberikan peringatan kepada tim D class bahwa melanggar aturan permainan karena salah satu pemain D class sudah mengikuti permainan pada hari yang sama di tim lain yaitu Heru. Para supporter  D Class ikut ricuh setelah salah satu pemainya didiskualifikasi . Setelah melewati perundingan yang cukup panjang akhirya pertandingan dilanjutkan ke babak penalti. 


Penalti dilakukan oleh tiga perwakilan yang dipilih masing-masing tim, tim POM Sativa mampu menaklukkan penjaga gawang D class dengan membobol  2 ( dua) gol sedangkan tim D class hanya mampu mencetak satu (1) gol dan pertandingan dimenangkan oleh tim POM Sativa. 091

kabar Sativa Cup Hari ini Reviewed by Redaksi V 091 on 6/14/2015 Rating: 5       Mataram 14 juni 2015, kembali lagi pertandingan futsal hari ini  ditutup oleh tim antara Pom Sativa melawan tim D class yang berakhir ...

Tidak ada komentar: