Tim Futsal Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Menang 3 - 1 - LPM Sativa
Sabtu, 13 Juni 2015

Tim Futsal Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Menang 3 - 1

Dok LPM SATIVA
Berusaha: dua orang pemain (merah Tim Himasepta, kuning Tim Petot)
 yang sedang memperebutkan bola

                Antusias pemain dan penonton menggemparkan lapangan 3 in 1. (13/5/2015) Fakultas pertanian universitas mataram. Himpunan mahasiswa sosial ekonomi pertanian atau yang disingkat Himasepta menang telak dalam pertandingan futsal melawan petot dari tim kelas agribisnis Angkatan 2014. Turnamen yang diadakan oleh persatuan olah raga mahasiswa fakultas pertanian ini diminati cukup banyak oleh para mahasiswa terbukti dari jumlah tim yang daftar berjumlah 22 Tim. Kegiatan yang dibuka dan dimulai dari hari jumat kemarin menghadirkan penonton yang cukup banyak dari kalngan mahasiswa. Pertandingan tadi sing yang dimulai dari pertandingan Timdari Himasepta dan Tim Petot.  Di babak pertama riyan berhasil membobol gawang petot dengan tendangan tengahnya. Permainan berjalan sengit dengan semangat pemain yang membara didukung dari sorakan penonton yang sangat antusias. Gol kedua kembali menggetarkan gawang tim petot. Gol kedua yang diciptakan oleh riyan ini tepat di menit terakhir  babak pertama.

Babak kedua tim Petot bagkit dengan  sumbangan gol dari penyerangnya. Permainan pun semakin panas tendangan keras terus menghantam penjaga gawang tim himasepta. Namun diakhir babak kedua tenaga pemain dari tim petot makin melemah, kesempatan itu digunakan sangat baik oleh tim dari himasepta. Eorang coach menggantikan pemain dan  kembali merubah pola permainan dengan seerangan dan pertahanan yang angat baik yang kemudian di akhir babak kedua seorang pemain dari tim hiasepta berhasil menambah skor  sehingga permainan berakhir dengan poin 3 untuk himasepta dan 1 untuk petot. (091)
Tim Futsal Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Menang 3 - 1 Reviewed by Redaksi V 091 on 6/13/2015 Rating: 5 Dok LPM SATIVA Berusaha: dua orang pemain (merah Tim Himasepta, kuning Tim Petot)  yang sedang memperebutkan bola                 ...

Tidak ada komentar: