Menyambut UAS, Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Mengadakan Yasinan Bersama - LPM Sativa
Minggu, 04 Januari 2015

Menyambut UAS, Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Mengadakan Yasinan Bersama



Suasana Kesederhanaan dalam kebersamaan menyertai berlangsungnya kegiatan. Mataram, (04/01/15) Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian mengadakan yasinan bersama di Mushallah Fakultas Pertanian (Faperta) Unram . hujan  lebat tidak mengurungkan niat untuk melaksanakan kegiatan ini, terbukti dari  jumlah anggota yang hadir.
            
Kegiatan ini merupakan program kerja (proker) HIMASEPTA yang diadakan oleh bidang 2 setiap dua bulan sekali namun, dilihat dari kalender sudah awal tahun 2015 dan bertepatan dengan Ujian Akhir semester.  Andriana selaku penanggung jawab menuturkan “Yasinan ini bertepatan dengan UAS dan untuk merayakan tahun baru 2015 dan juga  bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan mempererat tali persaudaraan antar anggota HIMASEPTA serta dirangkaikan dengan pembubaran Panitia Dies Natalis HIMASEPTA yang ke 22. Awalnya, ini memang proker kita, nah disisi lain juga ada pembubaran panitia Dies Natalis HIMASEPTA , jadinya secara tidak langsung rangkaian antara yasinan dengan pembubaran panitia Dies Natalis untuk meminimalisir biaya. 

Salah seorang senior dari organisasi tersebut merasa beryukur dengan adanya yasinan ini.   Goceng (sapaan akrabnya) menuturkan “Kegiatan yasinan ini artinya meningkatkan keimanan, menangkan jiwa dan silaturahmi”

Pria yang bernama asli Yuliadi ini menyampaikan harapannya “Harapan saya kegiatan ini terus di  laksanakan, artinya selesai dari ini juga teman-teman kebersamaannya panjang entah itu terkait dengan diskusi tentang HIMASEPTA, tutur  senior HIMASEPTA itu. Walaupun hujan partisipasi dari anggota itu ada, artinya peduli terhadap HIMASEPTAnya masih ada, meskipun sebagian yang hadir”. 

Melihat dari acara yang dilaksanakan berjalan dengan sukses Opick selaku ketua umum menjelaskan, “Saya sangat bersukur karena teman-teman masih bisa meluangkan waktunya ditengah persiapan UAS, pada acara ini merupakan momen yang sangat pas, dimana kita menyambut tahun baru, kita juga sekaligus pada hari ini memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, kemudian kita juga adakan do’a bareng untuk korban Air Asia QZ 8501, do’a bersama juga untuk saya sendiri yg akan mau berangkat ke Thailand menggunakan pesawat yang sama, kemudian kita juga pembubaran panitia Dies Natalis. Alhamdullilah walaupun tidak semua anggota bisa hadir, tapi kami tetap berbangga dan bersyukur teman-teman masih meluangkan waktunya”, ujarnya.  

Harapan kami nanti setelah Uas ini berlalu teman-teman masih mau mengikuti kegiatan, intinya tidak langsung pulang kampung tetapi mengikuti kegiatan yg sudah kita rencanakan dari awal dengn antusias dan sungguh-sungguh”, Harapannya Mengakhiri. (Angga/LPM SATIVA)
Menyambut UAS, Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Mengadakan Yasinan Bersama Reviewed by Redaksi V 091 on 1/04/2015 Rating: 5 Suasana Kesederhanaan dalam kebersamaan menyertai berlangsungnya kegiatan. Mataram, (04/01/15) Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertani...

Tidak ada komentar: