Yudisium Periode 2 Bulan januari Tahun Akademik 2014/2015 - LPM Sativa
Kamis, 29 Januari 2015

Yudisium Periode 2 Bulan januari Tahun Akademik 2014/2015

Suasana gembira terlihat dari peserta yudisium  (29/01/2015) berdasarkan keputusan Dekan Dekan nomor 102/UN18.2/PP.06.01/2015. 34 Mahasiswa Fakultas pertanian diYudisium, yaitu 1 orang dari program studi Ilmu Tanah, 17 orang dari program studi Agroekoteknologi  dan 13 orang dari program studi agribisnis, 3 orang dari program studi agribisnis reguler Sore.  

Peserta  Yudisium terlihat sangat antusias, ditandai dengan kehadiran mereka sebelum acara dimulai. Lorong-lorong gedung terlihat ramai dan tempat duduk di taman depan Gedung B penuh dengan peserta yudisium yang menunggu acara yudisiumnya. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan, wakil Dekan, ketua dan sekretaris jurusan beserta ketua dan sekretaris program studi Faperta Unram. Acara yang  dimulai dari pukul 8:30. Dengan diawali rapat yudisum yang dipimpin Dekan dan pembacaan / penyerahan Sk  jam 9:30  oleh Wakil Dekan I dan III. 

Salah satu peserta menghebohkan birokrasi dan para Mahasiswa Fakultas Pertanian,  Fitri (Mahasiswa Fakultas Pertanian) menceritakan “memang peserta yang bernama Joan Noval Al-Husaini menghebohkan fakultas karena   beliau cukup terkenal dikalangan Mahasiswa dan birokrasi apalagi beliau pernah menjabat menjadi ketua Badan eksekutif  Mahasiswa Faperta unram periode 2012-2013, beliau juga anggota dari organisasi Mahasiswa Yaitu Lembaga pers Mahasiswa sativa dan Fotografi Kampus Unram jadi bisa dikatakan beliau cukup berpengaruh dan terliha juga dari berapa Mahasiswa yang berbondong-bondong menghampirinya untuk mengucapkan selamat kepadanya”.

Fakultas pertanian mengupayakan untuk jaringan kerja dan beasiswa S2. Dalam sambutannya Dekan mengatakan “kami selalu memberikan peluang beasiswa kepada Sarjana baru apa lagi sekarang  ada beasiswa dari lembaga pengelola pendidikan. Dengan adanya LPDP ini tentunya lulusan kita berpeluang besar untuk melanjutkan kuliahnya ke S2”.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Sidang kampus baru, Dengan jumlah peserta yudisium yang cukup banyak dan membutuhkan lapangan kerja yang sesuai keterampilan. Ditemui diruangannya Prof. Dr. Ir. I Wayan sutresna MP selaku Wakil Dekan III menuturkan “saya selaku urusan keMahasiswaan dan alumni selalu menyediakan dan memfasilitasi Sarjana baru untuk bekerja di perusahaan swasta”. 

Beliau selalu mengontak beberapa perusahaan untuk datang kekampus dan melakukan perekrutan karyawan baru tentunya lewat tes dan persyaratan lainnya. Menurut beliau dengan cara ini juga bisa mengontrol keberadaan dari lulusan Fakultas sehingga fakultas sendiri bisa mengukur sejauh mana keberhasilan dari lulusan tersebut. (091)

Foto Bersama Birokrasi kampus dengan peserta yudisium tahun akademik 2014/2015

Tampak peserta yudisium bersiap-siap akan dibacakan SK Oleh Dekan Fakultas Pertanian Unram

Serah Terima SK oleh wakil Dekan III dengan  salah satu peserta yudisium

 Bahagia : Ucapan Selamat oleh birokrasi kampus  telah diselesaikannya studi di fakultas pertanian unram
             
Yudisium Periode 2 Bulan januari Tahun Akademik 2014/2015 Reviewed by Unknown on 1/29/2015 Rating: 5 Suasana gembira terlihat dari peserta yudisium  (29/01/2015) berdasarkan keputusan Dekan Dekan nomor 102/UN18.2/PP.06.01/2015. 34 Mahasiswa...

Tidak ada komentar: