Diesnatalis Ke VI Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi (Himagrotek), Hidup dalam Keluarga Berkembang dalam Satu Cinta - LPM Sativa
Jumat, 02 Januari 2015

Diesnatalis Ke VI Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi (Himagrotek), Hidup dalam Keluarga Berkembang dalam Satu Cinta

Suasana kebersamaan dan keharmonisan mengiringi jalannya acara pada malam puncak Dies Natalis. Fakultas Pertanian Universitas Mataram (02/01/2015)  Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi (Himagrotek) merayakan hari ulang tahun yang ke VI, Kamis Malam (31/12/2014)  lalu.

Kegiatan yang dimulai pada tanggal 27 sampai dengan 31 Desember  ini, dimeriahkan juga dengan rangkaian kegiatan  perlombaan diantaranya Tanggal 27 kemarin   akustik dan puisi , tanggal 28  sampai 30  acara futsal dan  31  pagi harinya mengadakan bersih-bersih lingkungan kampus dengan Birokrasi dan malam untuk puncak aranya.

 Kegiatan tersebut dihadiri para tamu undangan  “undangannya terdiri atas anggota Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi (Himagrotek) serta  para Alumni” ujar Fahmi selaku Ketua Panitia Diesnatalis tersebut.  
            Acara yang berlangsung di Aula fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Mataram sebenarnya dibuka oleh Pembantu Dekan III akan tetapi karena berhalangan hadir sehingga langsung dibuka oleh Ketua Badan Ekskutif Mahasiswa (BEM) Faperta Unram, “ acara ini dibuka langsung oleh Ketua Bem, sebenarnya Pak PD III lah yang membuka acara ini akan tetapi pada saat itu beliau tidak bisa hadir karena ada acara Agama”, tambah Fahmi.
            Perayaan Diesnatalis pada tahun ini berbeda dengan tahun yang kemarin seperti penuturan dari ketua himpunannya, “Dies Natalis tahun ini ada perubahan dari tahun sebelumnya. Mengenai konsep acaranya, dulu acaranya futsal dan sekarang puisi ada juga  akustik, sedangkan kita itu orang pertanian, itulah konsep yang kita buat”. Tanggapan dari Kahim sendiri mengenai acara ini sangat puas “ melihat acara yang kita buat luar biasa sekali, teman-teman antusias menyiapkan konsep acaranya” 
            Kegiatan ini memberikan pengalaman dan p  embelajaran yang bagus bagi anggotanya. Devi panggilan akrabnya mengatakan “ pengalaman banyak sekali yang bisa didapat dari acara ini, jujur waktu SMA saya tidak terlalu aktif sama organisasi tapi baru kuliah aktifnya, Jadi saya sangat senang bisa belajar bagaimana caranya jadi panitia, bagaimana caranya bisa mengatur acara itu biar berjalan dengan sukses. walaupun tidak jadi ketua, sekretaris maupun bendahara, jadi anggotapun tetap kita belajar” terangnya. Melihat acara itu berjalan dengan sukses  pastinya senang dan bahagia” ungkap Mahasiswi  semester 1 ini.

. Harapannya tentunya lebih baik dari sekarang, kita masih 6 tahun, Himpunan kami kan masih muda semoga kedepannya lebih baik lagi daripada tahun sebelumnya, bisa eksis dikampus dan kita tidak pantang menyerah”, tambahnya dari Anggi (ketua himpunannya). (Angga 145)


 
doc.vitruk.LPM_sativa

doc.Emo.LPM_sativa

doc.Emo.LPM_sativa

doc.vitruk.LPM_sativa

doc.Vitruk.LPM_sativa
Diesnatalis Ke VI Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi (Himagrotek), Hidup dalam Keluarga Berkembang dalam Satu Cinta Reviewed by Unknown on 1/02/2015 Rating: 5 Suasana kebersamaan dan keharmonisan mengiringi jalannya acara pada malam puncak Dies Natalis . Fakultas Pertanian Universitas Mataram (02/...

Tidak ada komentar: