Malam Puncak Perayaan Dies Natalis ke-31 Himasepta: Suasana Penuh Nostalgia Era 90-an - LPM Sativa
Minggu, 26 November 2023

Malam Puncak Perayaan Dies Natalis ke-31 Himasepta: Suasana Penuh Nostalgia Era 90-an

 

malam puncak

LPM SATIVA - Malam puncak Dies Natalis (DN) Himasepta yang ke-31 sukses digelar pada tanggal 25 November 2023 di Arena Budaya, Universitas Mataram. Acara yang bertepatan pada hari Sabtu malam ini dihadiri oleh mahasiswa agribisnis, para alumni, dan tamu undangan lainnya.

Tema DN kali ini yaitu "Mempererat Kebersamaan dan Solidaritas dalam Himasepta" memberikan nuansa nostalgia 90an. Para tamu, terutama mahasiswa agribisnis dan alumni, diajak untuk bernostalgia mengenang masa-masa kuliah. Acara ini menjadi momentum temu kangen bagi para alumni yang sudah lama tidak bertemu dengan teman-teman kuliahnya. Mahasiswa agribisnis ikut berpartisipasi dengan mengenakan pakaian casual retro, menambahkan sentuhan vibes nostalgia.

Malam puncak DN Himasepta dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh Kaprodi, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Pembina Himasepta, Ketua BEM Faperta, dan salah seorang perwakilan alumni Himasepta.

"Panitia DN tahun ini berusaha memberikan nuansa berbeda agar acara tidak terlihat monoton. Kami telah mempersiapkan rangkaian kegiatan ini selama kurang lebih dua bulan yang lalu," ujar ketua panitia DN Himasepta ke-31.

Penampilan mahasiswa pertanian yang beragam berhasil memeriahkan acara, mencakup paduan suara, peresean, band mahasiswa, dan tarian tradisional. Tak hanya malam puncak, rangkaian acara lainnya telah diadakan sebelumnya, termasuk seminar tentang pemasaran digital dan peluang bisnis, kompetisi poster dan video grafis antar SMA/SMK di seluruh pulau Lombok, turnamen Mobile Legends, serta bazar UMKM yang berlangsung dari tanggal 20 hingga 22 November lalu.

Iin, selaku ketua panitia DN Himasepta ke-31, berharap acara ini dapat lebih mempererat kebersamaan dan solidaritas dalam Himasepta, sesuai dengan tema Dies Natalis tahun ini. (Sabhina)

Malam Puncak Perayaan Dies Natalis ke-31 Himasepta: Suasana Penuh Nostalgia Era 90-an Reviewed by Team LPM SATIVA on 11/26/2023 Rating: 5   malam puncak LPM SATIVA -  Malam puncak Dies Natalis (DN) Himasepta yang ke-31 sukses digelar pada tanggal 25 November 2023 di Arena Buday...

Tidak ada komentar: