Gempa M 5.8 Bikin Kegaduhan di Lingkungan Faperta Unram - LPM Sativa
Senin, 22 Agustus 2022

Gempa M 5.8 Bikin Kegaduhan di Lingkungan Faperta Unram

LPM SATIVA--Gempa Bumi berkekuatan 5.8 Magnitudo mengguncang wilayah Bali. Getaran ini juga dirasakan warga yang tinggal di Lombok, terutama di Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Mataram pada Senin, (22/8). 

Akibat gempa ini, terjadi kegaduhan di Lingkungan Faperta. Beberapa mahasiswa yang berada di dalam gedung berhamburan keluar, sehingga aktivitas perkuliahan sore ini terpaksa dihentikan. 

Salah satu mahasiswa berinisial I (Angkatan 20) mengungkapkan betapa paniknya mereka yang berada di Gedung B Lantai 3. 

"Kaki terasa lemas, goncangannya jelas sekali di gedung ini," tuturnya. 

Beberapa Mahasiswa yang berada di luar gedung juga melihat Gedung B berguncang beberapa detik diiringi teriakan panik mahasiswa yang berdesakan menuruni tangga. Bahkan ada mahasiswa yang pingsan.

Berdasarkan informasi dari BMKG, gempa terjadi pada Senin (22/8/2022) pukul 16.36 Wita. Titik gempa berada di 9,36 derajat Lintang Selatan dan 115,59 derajat Bujur Timur. Pusat gempa berada di kedalaman 124 km arah Tenggara Kuta Selatan, Bali.

Gempa M 5.8 Bikin Kegaduhan di Lingkungan Faperta Unram Reviewed by Team LPM SATIVA on 8/22/2022 Rating: 5 LPM SATIVA--Gempa Bumi berkekuatan 5.8 Magnitudo mengguncang wilayah Bali. Getaran ini juga dirasakan warga yang tinggal di Lombok, terutama...

Tidak ada komentar: