DEKLARASI PASANGAN UNRAM KEREN - LPM Sativa
Jumat, 20 November 2020

DEKLARASI PASANGAN UNRAM KEREN

 

LPM Sativa- Acara Deklarasi dan Konferensi Pers pasangan calon Presiden dan Sekjend BEM Universitas Mataram tahun 2021 dari koalisi Unram Keren yang diadakan pada Rabu, 18 November 2020 berhasil berlangsung dengan sukses dan meriah. Hal tersebut dapat terlihat dari antusiasme para Kerabat Roman-Erwin, sapaan untuk para pendukung pasangan calon Presiden dan Sekjend BEM dari koalisi Unram Keren yang senantiasa turut menemani pasangan calon dukungannya saat melakukan aksi deklarasi.

Mekanisme pelaksanaan deklarasi dan konferensi pers siang kemarin diawali dengan berkumupulnya pasangan calon Presiden dan Sekjend BEM dari koalisi Unram Keren di Fakultas Pertanian dan Fakultas Hukum sebelum melakukan orasi dan konvoi bersama para Kerabat Roman-Erwin dari seluruh Fakultas. Kemeriahan ini turut dihadiri oleh beberapa koalisi Ormawa dan rekan UKF dari Fakultas Pertanian dan Hukum. Acara yang diadakan di tengah pandemi ini tentunya tetap dilaksanakan sesuai protokol kesehatan. Sejauh pelaksanaan acara, tidak ditemukan kendala yang berarti karena susunan acara telah terkonsep dengan matang.

Adapun urgensi yang disampaikan dalam deklarasi dan konferensi pers kemarin adalah tentang pentingnya membangkitkan gairah mahasiswa dalam menyambut pesta demokrasi di Universitas Mataram sesuai dengan tujuan dan makna dari deklarasi dan konferensi pers ini yaitu "Mendongkrak elektabilitas pasangan calon Presiden dan Sekjend BEM dari koalisi Unram Keren guna menarik suara seluruh mahasiswa Unram" 

Visi besar yang ditawarkan oleh pasangan calon dari koalisi ini adalah mewujudkan BEM Universitas Mataram yang profesional, inovatif dan bersinergi untuk Unram Jaya. Harapan dan cita-cita tim koalisi Unram Keren dari hasil konferensi pers kali ini yaitu agar Presiden dan Sekjend  BEM Unram 2021 dimenangkan oleh pasangan Roman-Erwin. 

Tim koalisi Unram Keren juga berpesan agar seluruh mahasiswa turut memeriahkan kontestasi PEMIRA 2021 serta melakukan kampanye dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (ST)

DEKLARASI PASANGAN UNRAM KEREN Reviewed by Team LPM SATIVA on 11/20/2020 Rating: 5   LPM Sativa- Acara Deklarasi dan Konferensi Pers pasangan calon Presiden dan Sekjend BEM Universitas Mataram tahun 2021 dari koalisi Unram ...

Tidak ada komentar: