EUFORIA DALAM DEKLARASI DAN KONFERENSI PERS MENUJU PEMIRA 2021 - LPM Sativa
Rabu, 18 November 2020

EUFORIA DALAM DEKLARASI DAN KONFERENSI PERS MENUJU PEMIRA 2021


Sumber gambar : Tim sukses Sayang Unram

LPM Sativa - Acara Deklarasi dan Konferensi Pers yang diadakan pada Selasa, 17 November 2020 berhasil berlangsung dengan lancar dan sukses menambah euforia publik. Acara ini merupakan acara yang diadakan oleh salah satu pasangan calon Presiden dan Sekjend BEM Universitas Mataram tahun 2021 dari koalisi Sayang Unram.

Acara Deklarasi dan Konferensi Pers ini memiliki makna dan tujuan untuk menghidupkan kembali euforia demokrasi Unram, mencerdaskan publik tentang urgensi pemilihan Presiden dan Sekjend BEM.

Acara yang berlangsung siang kemarin ini mengusung urgensinya kepada mahasiswa Unram terkait pencerdasan Pemilihan Raya Mahasiswa (PEMIRA) dan merupakan start serta beginning position yang apik guna menumbuhkan arti penting demokrasi kampus serta menarik suara mahasiswa Unram. 

Deklarasi dan Konferensi Pers berlangsung sejak siang hingga sore hari yang diawali dengan acara penyambutan sebagai pengantar orasi ilmiah dari pasangan calon Presiden dan Sekjend BEM 2021 dari koalisi Sayang Unram. Adapun cita-cita yang dipromosikan oleh pasangan calon dari koalisi Sayang Unram adalah menjadikan Unram sebagai ruang pengembangan diri dan ruang aktualisasi potensi mahasiswa secara maksimal guna menjawab tantangan zaman sebagai bentuk pengabdian kepada Unram dan Indonesia.

Pasangan calon Presiden dan Sekjend BEM ini juga berpesan agar seluruh mahasiswa Unram dapat memberikan sumbangsihnya untuk kemajuan Universitas Mataram.

"Maksimalkan potensi yang kita miliki untuk kemajuan Universitas Mataram dengan ikut berpartisipasi, berkontribusi, mencoblos dan terutama menjadi bagian dari tim pemenangan kami untuk unram lebih baik," tutup tim sukses paslon koalisi Sayang Unram. 

Acara berhasil diikuti dengan khidmat oleh para tamu undangan yang terdiri dari perwakilan UKM Universitas, UKF, MHPS, HMJ dari perwakikan FEB dan FT, serta mahasiswa Unram secara umum. Tidak ada kendala yang berarti saat berlangsungnya acara ini.    (Septi)



EUFORIA DALAM DEKLARASI DAN KONFERENSI PERS MENUJU PEMIRA 2021 Reviewed by Team LPM SATIVA on 11/18/2020 Rating: 5 Sumber gambar : Tim sukses Sayang Unram LPM Sativa - Acara Deklarasi dan Konferensi Pers yang diadakan pada Selasa, 17 November 2020 berhasi...

Tidak ada komentar: