MEBERIKAN KENYAMANAN DENGAN KORIDOR BARU - LPM Sativa
Senin, 07 Desember 2015

MEBERIKAN KENYAMANAN DENGAN KORIDOR BARU




“Pembuatan koridor antara gedung B sampai Gedung C akan ditambahkan  taman dan tempat duduk untuk mahasiswa agar bisa digunakan untuk bersantai sembari mengerjakan tugas dan untuk menciptakan pertanian yang lebih nyaman dari sebelumnya.
Mataram, LPM SATIVA -  Akhir- akhir ini Mahasiswa Pertanian Unram merasa kurang nyaman, dengan pembangunan koridor. Pembangunan koridor yang berlangsung sejak 2 minggu kemarin membuat beberapa mahasiswa penasaran dengan bagaimana bentuk dan rupa dari pembangunan yang akan dibuat, sebab pada setiap kali berjalan melewati jalan koridor gedung B sampai C (gedung perkuliahan), mahasiswa harus rela mengangkat Kakinya lebih tinggi dari biasanya dikarenakan belum selesainya pembangunan koridor.
Namun demikian, Banyak mahasiswa memperkirakan pembangunan ini akan dibuat menjadi lebih baik dari sebelumnya. Putri selaku mahasiswa Fakultas Pertanian mengatakan “ saya merasa senang adanya pembangunan ini, ini kan hanya sementara ntar kalau sudah bagus kan kita juga yang make”.
Ditemui di ruangannya (4/I2) Ir. Wuryantoro, M.Agr.Buss menuturkan bahwa pembangunan koridor ini sudah memiliki perencanaan. Rencananya akan dibuatkan taman dan tempat duduk mahasiswa agar bisa digunakan untuk bersantai sembari mengerjakan tugas dan lainnya . Untuk pembangunan yang ada di gedung C rencananya akan ditinggikan sehingga menjadi rata. Sudah dipaparkan pula fungsi pembangunan ini adalah untuk menciptakan pertanian yang lebih nyaman dari sebelumnya” jelasnya. (Wiwin)




MEBERIKAN KENYAMANAN DENGAN KORIDOR BARU Reviewed by Redaksi V 091 on 12/07/2015 Rating: 5 “Pembuatan koridor antara gedung B sampai Gedung C akan ditambahkan   taman dan tempat duduk untuk mahasiswa agar bisa digunakan untu...

Tidak ada komentar: