PERPUSTAKAAN KEHILANGAN TAS MAHASISWI - LPM Sativa
Rabu, 02 Desember 2015

PERPUSTAKAAN KEHILANGAN TAS MAHASISWI


“Aksi Si Panjang Tangan Berulah Lagi Di Kampus Kuning”
Mataram, LPM SATIVA - kasus  pencurian masih saja terjadi di seputaran kampus Fakultas Pertanian Universitas Mataram (01/12) Selasa kemarin. Kali ini menimpa salah satu mahasiswi program studi Agroekoteknologi yang kerap disapa Farida .  ia menuturkan sekitar pukul 10.30 Wita setelah membaca buku di perpustakaan  dan akan beranjak pulang,  Tas yang disimpannya  Di loker sudah tidak ada . “Tas tersebut berisikan dompet, uang, KTP, KTM, tugas, serta laporan praktikum yang akan dikumpulkan pada hari itu juga” . ungkapnya.
Mahasiswi semester III ini mengaku baru pertama kalinya ia merasakan kehilangan tas  di kampus. “Untuk Dekanat disarankan  membuat loker yang memiliki  kunci, agar tetap aman dan mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan lagi” tambahnya dengan wajah yang sedih.
Salah satu staff perpustakaan menyampaikan kepada Wartawan SATIVA,” ini bukan pertama kali terjadi pencurian di perpustakaan, 5 tahun yang lalu juga sering terjadi namun akhir-akhir ini  kambuh lagi, upaya yang dilakukan  dari dulu sampai sekarang dalam mengatasi pencurian ini dengan menempel pengumuman agar mahasiswa/i  tidak menaruh barang berharga di dalam tas saat sedang membaca di dalam ruangan perpustakaan “   ujarnya.

Ibu Ida (sapaan akrabnya)  ini beranggapan  setiap kejadian pencurian di perpustakaan ataupun di sekitaran kampus informasinya belum sampai ke pihak Dekanat, sehingga sampai sekarang belum ada upaya  untuk mengatasi pencurian yang marak terjadi dikampus,  beliau menghimbau  agar mahasiswa tidak resah dan selalu hati-hati serta  waspada  atas kejadian yang sudah terjadi. khusus untuk pihak  Dekanat segera mengambil tindakan terutama untuk terciptanya  kenyaman di antara kita semua” tegasnya. ( Patra ).
PERPUSTAKAAN KEHILANGAN TAS MAHASISWI Reviewed by Redaksi V 091 on 12/02/2015 Rating: 5 “Aksi Si Panjang Tangan Berulah Lagi Di Kampus Kuning” Mataram, LPM SATIVA - kasus  pencurian masih saja terjadi di seputaran kampus ...

Tidak ada komentar: