Art of Rain : Pagelaran Seni BSS - LPM Sativa
Jumat, 03 Desember 2021

Art of Rain : Pagelaran Seni BSS

 

LPM Sativa – Pagelaran Seni 27 yang diselenggarakan Bengkel Seni Sativa cukup banyak menarik perhatian mahasiswa Fakultas Pertanian, terbukti dengan penuhnya ruangan Arena Budaya tempat acara ini diselenggarakan. Acara yang mengusung tema Art of Rain ini dilaksanakan Rabu malam pada tanggal 1 Desember 2021. Dalam pagelaran seni yang telah menjual hampir 500 lembar tiket ini menampilkan pertunjukan dari 3 divisi yaitu teater, music, dan tari.

Disampaikan oleh Ata Hartadi sebagai ketua panitia, “Art of Rain atau seni dari hujan sengaja dipilih menjadi tema karena hujan memberikan ketenangan, kenyamanan, dan ide-ide cerdas sehingga banyak karya seni tercipta ketika turunnya hujan.” Diangkatnya tema ini sekaligus bersama harapan dapat menginspirasi banyak orang khususnya para penonton bahwa  di dalam hujan dapat diciptakan karya seni dan merangsang munculnya beragam ide. Di samping itu, berkaitan dengan dilaksanakan acara ini pada akhir tahun yang mana telah masuk musim penghujan.

“Pagelaran Seni ini dilaksanakan Bengkel Seni Sativa untuk memperkenalkan 3 divisi di dalamnya, dan juga menjadi panggung pertama bagi para anggota baru BSS,” tutur Lalu Sesar Nuranggista Utama, Ketua Umum Bengkel Seni Sativa. (Clarita)

Art of Rain : Pagelaran Seni BSS Reviewed by Team LPM SATIVA on 12/03/2021 Rating: 5   LPM Sativa – Pagelaran Seni 27 yang diselenggarakan Bengkel Seni Sativa cukup banyak menarik perhatian mahasiswa Fakultas Pertanian, terbu...

Tidak ada komentar: