PERAK Opening Ceremony 2021 - LPM Sativa
Selasa, 16 November 2021

PERAK Opening Ceremony 2021

 
Foto Panitia Perak Sativa

LPM SATIVA – Pesta Rakyat Sativa telah resmi dibuka oleh Ir. Irwan Muthannas, M.Si. selaku Pembina dari POM Sativa, dalam acara Opening Ceremony yang dilangsungkan di Lapangan Fakultas Pertanian, Universitas Mataram. Acara yang dilakansanakan pasa 15 November 2021 ini, sempat terhenti selama dua tahun akibat pandemi. Tujuan diadakannya acara ini yang mana untuk mempererat hubungan antar ormawa yang ada di Fakultas Pertanian. 

“Pesta Rakyat Sativa ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi teman-teman ormawa karena jarang sekali kegiatan eksternal di luar ruangan yang mellibatkan semua organisasi mahasiswa,” ujar Ketua umum POM Sativa, M. Abiyyu Rahman saat diwawancarai usai pertandingan pembukaan. 

Acara ini akan berlangsung selama satu minggu dari tanggal 15 November sampai 22 November 2021. Ada berbagai macam cabang olahraga yang akan dipertandingkan, seperti cabang olahraga Futsal, Volly, Mobile Legend, Three Point Contest, Tarik Tambang dan Balap Karung.

“Untuk mata lomba Three Point Contest dan Tarik Tambang, tidak dipungut biaya. Mungkin ada teman-teman yang lagi menonton dan ingin ikut juga bisa langsung daftar ke Panitia. Pendaftarannya dibuka sampai hari terakhir acara ini,” tambah Ketua Umum POM Sativa.

Ketua Umum POM Sativa berharap Perak Sativa 2021 dapat berjalan dengan lancar,“harapannya semoga pertandingan-pertandingan selanjutnya dapat lebih meriah dan sportif lagi,” tutupnya. (Ririn) 

 

PERAK Opening Ceremony 2021 Reviewed by Team LPM SATIVA on 11/16/2021 Rating: 5   Foto Panitia Perak Sativa LPM SATIVA – Pesta Rakyat Sativa telah resmi dibuka oleh Ir. Irwan Muthannas, M.Si. selaku Pembina dari POM Sati...

Tidak ada komentar: